Ramadan 2024: Banjir Pahala dan Penuh Ampunan, Inilah 3 Amalan Utama di Bulan Ramadan Kata Ustaz Adi Hidayat

Ramadan 2024: Banjir Pahala dan Penuh Ampunan, Inilah 3 Amalan Utama di Bulan Ramadan Kata Ustaz Adi Hidayat

Ramadan 2024: Banjir Pahala dan Penuh Ampunan, Inilah 3 Amalan Utama di Bulan Ramadan Kata Ustaz Adi Hidayat--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak terasa ramadan 2024 segera tiba, yuk amalkan 3 hal ini di bulan Ramadan supaya mendapatkan banjir pahala dan mendapatkan ampunan dari Allah, berikut rangkuman dari ceramah Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat puasa itu tidak hanya menahan diri dari makan dan minum, namun juga harus mampu menahan diri dari berbuat maksiat, agar amalan puasa diterima.

"Tidak ada harapan yang bisa dicapai, kecuali dengan keseriusan," ujar Ustaz Adi Hidayat dilansir dari kanal YouTube Adi Hidayat Official.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa umat muslim dalam mengerjakan ibadah puasa harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Karena sesuatu yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan memberikan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Inilah Satu Amalan Singkat Agar Cepat Menjadi Orang Kaya

BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah! Terlalu Sering Beristighfar Bisa Jadi Dosa, Kok Bisa? Begini Kata Gus Baha

"Tidak semua orang puasa akan mendapatkan ketakwaan, kecuali serius mengerjakan puasanya," tambah Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, orang yang serius dalam mengerjakan ibadah puasa dan mengamalkan semua amalan utama selama Ramadan, maka baginya Allah berikan pahala yang besar dan dibukakan pintu ampunan.

Berikut 3 amalan utama yang akan memberikan pahala berlipat dan membuka pintu ampunan:

1. Meningkatkan kualitas salat

Kualitas salahnya bertambah dari sekedar solat fardu biasa. Ditambah juga dengan mengerjakan ibadah salat sunnah yang lainnya.

2. Banyak berinteraksi dengan Al Quran

Perbanyak membaca Al Quran dari biasanya, karena setiap pahala akan dilipatgandakan oleh Allah. Jadi buatlah target untuk mengkhatamkan tadarus Al Quran selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Cukup Lakukan 5-Us, Aa Gym Berikan Bocoran Cara Meraih Rezeki Berkah Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: