Kota Pekalongan Jadi Tuan Rumah Konferwil XVI NU Jateng, PCNU Matangkan Persiapan

Kota Pekalongan Jadi Tuan Rumah Konferwil XVI NU Jateng, PCNU Matangkan Persiapan

Gedung Aswaja PCNU Kota Pekalongan jadi lokasi penyelenggaraan Konferwil XVI Konferwil NU Jateng, Selasa-Rabu, 5-6 Maret 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

"Konferwil ini akan melibatkan 36 PCNU dan 570 MWCNU se-Jateng. Maka persiapan-persiapan secara teknis harus kita lakukan," katanya.

Disebutkan bahwa nantinya Konferwil akan dihadiri oleh kurang lebih 1.760 an tamu undangan. Namun diperkirakan yang akan hadir mencapai sekitar 2.000 orang. 

Persiapan-persiapan mulai dari lokasi, gedung tempat rapat pleno, transit VIP, ruang sidang komisi, tempat parkir, akomodasi peserta, konsumsi, perlengkapan, spanduk, dan hal-hal teknis lainnya harus dilakukan secara matang. 

BACA JUGA:PBNU Ingatkan Khidmah Pengurus untuk Layani Umat

BACA JUGA:Gelar Muskercab, PCNU Kota Pekalongan Prioritaskan 9 Program

PCNU selaku panitia lokal juga akan terus berkoordinasi dengan Steering Commitee (SC) atau Panitia Pengarah serta Organizing Commitee (OC) atau Panitia Pelaksana Konferwil XVI PWNU Jateng.

"Kita harus bersama-sama untuk bisa menyukseskan acara ini. Satu komando, satu pemahaman, dalam rangka kita berkhidmah. Kita sudah diberi kehormatan untuk jadi tuan rumah," imbuhnya.

Selain akan menggunakan Gedung Aswaja, Konferwil XVI PWNU Jateng ini juga rencananya akan menggunakan bangunan SD Islam Nusantara dan TK Islam Nusantara yang lokasinya bersebelahan dengan Gedung Aswaja sebagai lokasi rangkaian kegiatan Konferwil. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: