5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat

5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat

Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat -Teknofans-Youtube

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

Parfum TOUS 1920 The Origin selalu memberikan sentuhan khusus pada gaya setiap pria, namun tidak mendominasi kepribadaian kamu. Dengan Parfum TOUS 1920 The Origin, masih bisa membuat kamu tampil menjadi diri sendiri.

Karena aroma yang dimiliki oleh TOUS 1920 The Origin sangatlah ringan. Kombinasi aroma yang ada pada parfum ini juga bisa memberikan kesan maskulin.

2. Halloween Man X EDT 125 ml

Halloween Man X EDT 125 ml merupakan parfum yang menangkap misteri sensual malam hari kaum urban yang diciptakan oleh Nicholas Beaulieu yang menghasilkan pengait penciuman aorma parfum.

Parfum ini dipacu dengan aroma pembuka yang dapat menenangkan dari cardamom, lavandin, dan lemon. Selain itu, kombinasi whisky, roasted coffe, leather menjadi karakter kuat black jack yang menjadi parfum yang mewah.

BACA JUGA:4 Parfum Pria Murah di Indomaret yang Disukai Wanita, Rahasia Semakin Berkeringat Makin Wangi Seharian

BACA JUGA:5 Merek Parfum Wanita di Indomaret yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Bikin Badan Fresh Wangi Seharian

Aroma base dari parfum Halloween Man X menggambarkan grourmand soul dari tonka bean, dengan karakter sensusal dan modern dari amber modern. Aorma dari parfum ini mampu bertahan hingga 6 jam lamanya.

Merek parfum pria terbaik sepanjang masa dari Halloween Man X, paling cocok digunakan kamu saat akan menghadiri acara penting atau kencang bersama pasangan.

3. Davidoff Coolwater Man EDT 125 ml

Parfum Davidoff Coolwater Man dengan varian coolwater man ini pasti sudah akrab ditelinga para kaum pria. Parfum Davidoff Coolwater Man ini sangat cocok digunakan kaum pria yang akan mengikat wanitanya.

Parfum Davidoff Coolwater Man dengan varian coolwater man sangat banyak disukai wanita, aromanya yang lembut dan maskulit jadi parfum yang digemari para kaum hawa. 

Sensari dari parfum ini sangat membuat badan segar sepanjang hari. Parfum Davidoff Coolwater Man menjadi kategori merek parfum pria terbaik sepanjang masa loh. Yuk segera buruan beli. 

BACA JUGA:5 Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita di Indomaret,  Aromanya Makin Wangi Saat Badan Berkeringat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: