5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat

5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat

Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat -Teknofans-Youtube

BACA JUGA:5 Daftar Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Aroma Badan Bakal Harum Sepanjang Hari Anti Lepek

4. Calvin Klein One EDT 200 ml

Parfum Calvin Klein One dirilis pada tahun 1994 oleh Alberto Morillas dan Harry Fremont. Produk dari Calvin Klein One selalu menjunjung kemurnian dan kelembutan.

Calvin Klein One merupakan wewangian yang tidak pernah takut untuk bersentuhan dengan sisi femininnya. Parfum ini dapat memberikan kesan kepada penggunannya.

Aroma citrus grees yang dipadukan dengan green tea dengan rose dan amber memberikan aroma parfum alami dari Calvin Klein One  yang genderless.

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria di Indomaret yang Disukai Wanita, Aromanya Bikin Badan Makin Wangi Saat Kena Keringat

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Awet Seharian, Kena Keringat Makin Wangi Bebas Bau Badan

5. Giorgio Armani Acqua Di Gio EDP 75 ml

Aprfum pria eau de toilette premium ini berada pada urutan yang paling unggul. Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio dari Giogio Armani ini memiliki aroma wangi yang original dan fresh.

Aorma tersebut dohasilkan dari perpaduan spices, sage, citrus, dan rosemary. Parfum ini saat digunakan akan membuat kamu merasa aromanya geranium, rosemary, dan sage pada fase pertengahan.

Parfum degan aroma wanginya sepanjang masa inilah yang paling cocok kamu gunakan saat akan menjalani aktivitas padat seharian.

Itulah tadil beberapa merek parfum pria terbaik sepanjang masa yang boleh kamu pilih. Jadikan parfum dengan aroma wangi segar dan tahan alami menjadi parfum favorit kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: