Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Kenyal Bebas Kusam Saat Ramadhan

Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Kenyal Bebas Kusam Saat Ramadhan

Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Kenyal Bebas Kusam Saat Ramadhan-Youtube.com/ beauty rituals-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Inilah resep Masker alami untuk memutihkan wajah dalam 1 malam yang bisa kamu coba. Cocok banget dijadiin pilihan perawatan kulit kenyal bebas kusam saat Ramadhan. Penasaran, kan?

Kulit yang sehat dan glowing tentu menjadi impians emua orang. Namun, ketika memasuki bulan Ramadhan kamu perlu berhati-hati dalam menggunakan produk skincare. 

Tak ayal, bahan alami bisa jadi pilihan yang tepat dan juga halal. Pas banget kan, buat kamu yang sedang mencari inspirasi. Wajib simak pembasahan kali ini. 

BACA JUGA:4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet

Pertanyaan yang kerap muncul tentu seputar bagaimana cara memutihkan wajah dalam 1 malam? Apalagi, memasuki bulan Ramadhan jadwal buka bersama, reuni maupun menjelang lebaran anti menjadi sangat padat. 

Tapi, kamu gak perlu panik lagi. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 hari yang aman dan halal. 

Daripada membeli produk skincare yang belum tentu halal dan cocok di wajah. Mendingan, pakai bahan alami di dapur yang aman dan halal bukan? 

BACA JUGA:5 Cat Rambut Paling Bagus untuk Menghilangkan Uban, Bikin Hitam Seketika Sampai Akar dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Tips Agar Kulit Glowing dan Sehat Saat Puasa, Rahasia Wajah Berseri dan Bebas Kusam di Bulan Ramadhan

Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Lalu, perlu maskeran pakai apa biar cepat putih sih? Ini dia panduan lengkap mengenai cara memutihkan wajah secara permanen dalam semalam yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, bahan dapur apa yang bisa memutihkan wajah? Berikut ini daftar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam resep Masker alami untuk memutihkan wajah dalam 1 malam; 

  • 1 sendok kunyit bubuk
  • 1 sendok madu murni
  • 1 sendok air mawar viva
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dalam 15 Menit, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Tanpa Flek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: