5 Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah yang Terbakar Akibat Sinar Matahari, Efektif Kulit Glowing Bebas Bercak

5 Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah yang Terbakar Akibat Sinar Matahari, Efektif Kulit Glowing Bebas Bercak

Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah yang Terbakar Akibat Sinar Matahari, Efektif Kulit Glowing Bebas Bercak-Pixie Dew-Youtube

BACA JUGA:Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dengan Cepat dan Alami, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Cerah Merata

BACA JUGA:3 Minuman yang Bagus untuk Memutihkan Kulit dan Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Cara menggunkan gel lidah buaya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memanfaatkan tanaman lidah buaya, untuk dikupas, dan diambil gelnya. Lalu kamu oleskan ke bagian kulit yang terbakar.

2. Kompres Pakai Masker Mentimun

Mentimum sangat kaya manfaat untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit secara alami. Kamu bisa gunakan timun sebagai salah satu cara gampang memutihkan kulit wajah yang terbakar.

Kamu bisa mengobati kulit wajah yang terbakar dengan mengopresnya pakai masker mentimun. Kandungan antioksidan alami dan sifat analgesik pada metimun baik untuk merawat kulit.

Kamu bisa mendapatkan manfaat dari timun, dengan mengolahnya menjadi obat atau masker wajah. Nah, untuk kamu yang ingin miliki kulit wajah bersih cerah alami, bisa gunakan masker mentimun setiap hari.

BACA JUGA:2 Tips Memutihkan Kulit dengan Cepat Pakai Jeruk Nipis, Cerah Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Sabun Penghilang Bau Badan dan Memutihkan Kulit di Indomaret, Rahasia Makin Wangi Saat Berkeringat 

Untuk penggunannya, bisa dengan cara menghaluskan mentimun atau bisa memotongnya dengan tipis-tipis. Kemudian, kamu aplikasikan pada bagian kulit yang terasa terbakar. Diamkan selam beberapa menit, lalu bilas pakai air bersih. Gunakan masker mentimun sampai hasil maksimal.

3. Madu 

Cara gampang memutihkan kulit wajah yang terbakar yang selanjutnya bisa dengan madu ya. Madu termasuk bahan alami yang memampu mengurangi efek dari kulit terbakar.

Madu memiliki sifat antibakteri yang bisa membantu menyembuhan luka. Sehingga pilihan yang sangat tepat, jika kamu menggunakan madu sebagai bahan alami yang bisa mengurangi peradangan pada kulit yang terbakar akibat paparan sinar matari. 

4. Minyak Kelapa 

Ingin mengatasi kulit wajah yang terbakar akibat sinar matahari? Gampang banget loh, kamu hanya perlu mengoleskan minyak kelapa ke area kulit yang terbaka secara rutin ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: