5 Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah yang Terbakar Akibat Sinar Matahari, Efektif Kulit Glowing Bebas Bercak

5 Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah yang Terbakar Akibat Sinar Matahari, Efektif Kulit Glowing Bebas Bercak

Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah yang Terbakar Akibat Sinar Matahari, Efektif Kulit Glowing Bebas Bercak-Pixie Dew-Youtube

BACA JUGA:4 Handbody Menghilangkan Bekas Luka Hitam Dengan Cepat, Ampuh Memutihkan Kulit dan Bikin Mulus Bebas Koreng

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah dan Hilangkan Noda Hitam Secara Permanen, Kulit jadi Kencang Cuma 1 Bahan

Kamu bisa menggunakan minyak kelapa ini setelah kondisi luka bakar, melepuh di wajah sudah mulai mereda atau mencapai akhir proses penyembuhan. 

Setelah luka mulai kering, oleskan minyak kelapa secara terus menerus sampai bekas luka menghilang. Sebelum kamu mengoleskan minyak kelapa pada area kulit wajah, uji alergi dulu dengan aplikasikan ke kulit tangan terlebih dahulu.

Baiknya hindari minyak kelapa pada bagian kulit wajah yang masih rentan jerawat, hal ini dikarena bisa membuat penyumbatan pada pori-pori dan bisa mneyebabkan jerawat di wajah. 

5. Kompres Pakai Teh

Adanya sama tanat pada teh hijau atau teh hitam mampu membanti menarik panas dari paparan sinar matahari, dan baiknya senyawa antioksidan pada teh bisa membantu memperbaiki keruskan kulit.

Teh merupakan bahan alami yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Letakan bubuk teh ke area kulit wajah yang terbakar, diamkan selama beberapa menit, lalu bilasa. Lakukan secar terus menurus hingga wajah bisa kembali cerah.

Demikianlah cara gampang memutihkan kulit wajah yang terbakar akibat paparang sinar matahari yang perlu kamu ketahui. Lakukan cara tersebut kalau kulit wajah kamu ingin kembali cerah bebas noda hitam yang mebandel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: