Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat dan Beruntusan dengan Efek Gentle, Ngga Bikin Wajah Ketarik!

Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat dan Beruntusan dengan Efek Gentle, Ngga Bikin Wajah Ketarik!

Review jujur 3 cuci muka untuk kulit berjerawat.-cewekbanget/yt-

BACA JUGA:Bye Kulit Kusam Berminyak! Ini Review 5 Sabun Cuci Muka Harga Terjangkau di Minimarket, Bikin Kulit Cerah

BACA JUGA:Jangan Asal Cuci Muka! Ini 5 Langkah Dasar Cuci Muka yang Benar, Biar Terbebas dari Permasalahan Kulit

2. Labore Gentle Blome Mild Cleanser

Punya tekstur gel hampir sama seperti tekstur produk pelembab, jadi dia super gentle ngga bikin kulit kering dan ketarik. Labore Gentle Blome Mild Cleanser tipe sbun cuci muka yang tidak menghasilkan busa yang melimpah.

Jadi mungkin kalau kamu tipe yang suka cuci muka dengan busa melimpah, produk satu ini akan kurang cocok.

Tapi dengan harga Rp 38.000-an aja, sabun muka ini terbilang bagus, karena meski sedikit busa tetap bisa bikin wajah terasa bersih optimal dan bakal kasih efek yang melembabkan banget setelah pemakaian. 

Labore Gentle Blome Mild Cleanser akan mengatasi produksi minyak berlebih di kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat baru. Jadi kalau kulit lagi bermasalah denga mina dan jerawat, tapi pengen tetep dapat efek melembabkan, kamu bisa banget cobain produk satu ini.

3. YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

Selanjutnya ada dari brand YOU untuk kategori harga yang lebih mahalnya yaitu kisaran Rp 128.000 per produk. Namun kualitas juga tentu mesnyesuaikan, dilihat dari namanya yang sudah diformulasikan dengan pH sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

BACA JUGA:Review Jujur 5 Sabun Cuci Muka Paling Top untuk Semua Jenis Kulit Wanita, Bisa Bikin Cerah dan Glowing

BACA JUGA:6 Sabun Cuci Muka Pengecil Pori-Pori yang Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Mulus, Cocok untuk Oily Skin

Sabun cuci muka yang cukup unik, karena saat dikeluarkan bentuknya adalah foam lembut. Jadi bisa langsung diaplikasikan ke wajah, dia akan memberi sensasi yang lembut banget.

Seperti dua produk sebelumnya, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse juga masuk kategori gente facial wash yang ngga akan kasih efek kulit kering dan ketarik.

Efek melembabkan setelah pemakaian juga akan bertahan lama, dikulit berjerawat bisa menenangkan peradangan, bikin jerawat dan beruntusan kempes.

Kemudian yang jadi rekomendasi kalau kondisi jerawat lagi parah bisa pake Acne Creamy Wash karena memang dia diformulasikan khusus kulit berjerawat. Tapi kalau kulit lagi bagus dan pengen efek bersoh melembabkan setelah cuci muka, kamu bisa pakai dari Labora dan YOU tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: