3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda -Youtube.com/ i am that girl-

Minuman tinggi vitamin C yang bagus untuk memutihkan kulit di urutan terakhir adalah wortel. Sayuran satu ini ternyata tak hanya baik bagi kesehatan mata. 

Selain adanya kandungan vitamin A dan beta karoten. Ada juga kandungan utama seperti vitamin C yang berlimpah. Tak ayal, efeknya baik untuk merangsang produksi kolagen kulit. 

Bahkan, dengan cara dikonsumsi secara rutin bisa meregenerasi sel kulit dengan optimal. Alhasil, kulit lebih sehat dan glowing. 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Lidah dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Seharian Anti Luntur

Kamu bisa menjadikannya sebagai jus yang segar dan dikonsumsi secara rutin. Efek baiknya juga bisa menjaga kesehatan pencernaan lho.Jadi, wajah glowing dan tubuh pun senantiasa sehat. 

Lalu, timbul pertanyaan apakah boleh minum vitamin C setiap hari? Jawabannya tentu saja, kamu bisa mengkonsumsinya sebanyak 1 kali dalam tiap harinya di waktu pagi.

Adapun berapa lama memutihkan kulit dengan vitamin C? Beberapa pengguna merasakan efek signifikan usai 6-8 minggu penggunaan yang rutin 

Itulah tiga minuman tinggi vitamin C yang bagus untuk memutihkan kulit. Jadi, kamu mau coba yang mana dulu nih? Yuk, buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: