3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda -Youtube.com/ i am that girl-

Diketahui, kandungan didalamnya tak hanya berupa vitamin C. Namun, juga ada anti bakteri dan anti inflamasi. Keduanya pun bekerja dalam mengatasi berbagai masalah di kulit. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit Kendur, Bikin Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Wajah Kusam dengan Air Mawar, Kulit Mulus dan Lembab Cuma 3 Langkah

Beberapa penelitian juga menemukan dengan rutin mengkonsumsi jus nanas kamu bisa mendapatkan kulit lebih sehat dan glowing. Sebab, kandunganya berperan dalam melawan kerusakan sel  kulit akibat paparan sinar matahari, radikal bebas hinga emncegah masalh jerawat. 

Tentunya, untuk hasil yang optimal kamu perlu mengkonsumsinya secara rutin setiap harinya. Maka, wajah glowing dan awet muda pun bisa jadi kenyataan. 

2. Jus Jeruk 

Jika ditanya, minuman vitamin C apa yang bisa memutihkan kulit? Maka, buah jeruk adalah salah satunya. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar yang Benar, Tambah 1 Bahan Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Manfaat Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Awet Muda Kulit Kencang dan Kenyal

Kamu tentu sudah tak asing dengan buah satu ini bukan? Bahkan, sejak lama ekstraknya banyak digunakan produk vitamin kesehatan. Sebab, tingginya kadar vitamin C efektif untuk menjaga imunitas tubuh. 

Namun, tak banyak yang tahu vitamin C di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit. Bahkan, turut mengatasi masalah penuaan dini yang mengganggu. 

Kamu pun bisa menyajikannya sebagai jus maupun infused water. Cukup dengan rutin mengkonsumsinya kamu bisa merasakan efek maksimal. 

Pastikan, bahan yang kamu gunakan masih segar dan terjaga kualitasnya ya. Sehingga, kandungan baiknya tidak rusak atau berkurang. 

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

4. Jus Wortel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: