Review Jujur 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering Hingga Mengelupas, Super Lembab Kulit Mulus Normal Kembali!

Review Jujur 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering Hingga Mengelupas, Super Lembab Kulit Mulus Normal Kembali!

Review jujur 4 sabun cuci muka untuk kulit kering hingga mengelupas.-Pricebook Beauty/yt-

Komposisi utamnya dia mengandung 2 jenis Asam Hyaluronic Acid yang bekerja pada lapisn dermis untuk tetap membuat kulit terhidrasi dan punya fungsi melembabkan serta mencerahkan.

Selain itu produk ini juga aman dari kandungan zat pewangi, pewarna, mineral oil dan etanol. Jadi kamu ngga perlu lagi khawatir dengan keamanan bahannya. Punya tekstur yang creamy berwarna putih.

Jika tertarik mencoba, produk ini juga mudah ditemui di drugstore dan minimarket terdekat, dengan harga kisaran Rp 30.000/ 100 ml-nya.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat dan Beruntusan dengan Efek Gentle, Ngga Bikin Wajah Ketarik!

BACA JUGA:Review Jujur 5 Sabun Cuci Muka Paling Top untuk Semua Jenis Kulit Wanita, Bisa Bikin Cerah dan Glowing

2. Whitelab Brightening Facial Wash

Meski memiliki klaim nama "Brightening" atau mencerahkan, produk satu ini juga ngga kalah nyaman bikin kulit lembab. Dilengkapi dengan kandungan Niacinemide dan kolagen yang bakal kasih manfaat mencerahkan dan bikin kulit kenyal sehat.

Sabun cuci muka ini mampu membersihkan wajah dengan baik, dan melembabkan, Tanpa bikin kulit kering dan terasa ketarik. Komposisinya juga bisa menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah lho.

Whitelab Brightening Facial Wash punya tektur creamy warna putih yang agak padat. Dengan aroma yang soft dan menyegarkan, dia dibandrol dengan harga hanya kisaran Rp 38.000/ 100 gram-nya.

3. Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser

Sabun cuci muka selanjutnya bener-bener cocok banget buat membersihkan kulit wajah yang kering karena memiliki tekstur gel yang lembut dan berubah jadi busa saat diaplikasikan. Dan punya kandungan unggulan 72 Hours Hydrating Activ dan Rose Oil di dalamnya

Punya tampilan packaging yang mewah dengan tube berwarna pink pastel dan efek glossy. Produk ini mampu membersihkan wajah dari sisa make up, minyak, kotoran, dan debu tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Setelah pemakaian kulit terasa bersih dan tetap terjaga kelembabanya. Dengan klaimnya yang ekstra melembabkan akan cocok untuk kamu pemilik tipe kulit kering.

Punya aroma rose yang calming, produk wardah satu ini cukup menjadi kecintaan banyak orang, karena kemampuannya yang oke untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah. Apalagi dengan harga yang terjangkau pula yaitu hanya Rp 31.000 rupiah saja.

BACA JUGA:6 Sabun Cuci Muka Pengecil Pori-Pori yang Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Mulus, Cocok untuk Oily Skin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: