Pilihan Cerdas! 6 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Bisa Dibawa Mudik!

Pilihan Cerdas! 6 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Bisa Dibawa Mudik!

Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh--Instagram/apryananda

Pada tahun 2019 lalu, Viar Q1 ini pernah menjadi salah satu motor listrik paling banyak menarik perhatian konsumen dan media, dalam ajang GIIAS 2019.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh motor listrik ini adalah, hadir dengan kapasitas dua baterai sekaligus di dalam bagasi penyimpanannya.

Viar Q1 ini, sanggup menempuh jarak hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam, dengan demikian layak kamu miliki.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam dan Sapi Diprediksi Bakal Naik Terus hingga Lebaran, Pedagang Takut Daya Beli Menurun

BACA JUGA:Ibu-ibu Pasti Suka! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga Murah dan Terbaik, Cocok untuk Antar Jemput Anak

3. Selis E-Max Dual Lithium

Rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh selanjutnya, ada Selis E-Max Dual Lithium, dan menjadi salah satu motor listrik yang banyak dikendarai konsumen Indonesia.

Selis E-Max Dual Lithium ini, memiliki bobot mencapai 92 kilogram, dan menggunakan baterai lithium berkapasitas 60V 25 Ah, dan daya maksimalnya sebesar 35 watt.

Sementara untuk jarak tempuhnya sendiri, Selis E-Max Dual Lithium ini, sanggup melaju dengan kecepatan 50 km/ jam, dan jarak maksimalnya mencapai 120 kilometer.

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda Jerawat Hingga Pori Besar, Tahan Lama 24 Jam!

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terbaik yang Cocok untuk Perempuan, Yakin Kamu Gak Tertarik Memiliki Salah Satunya?

4. United Motor TX 300

Sesuai dengan namanya, United Motor TX 300 ini mengguanakan motor elektrik berkapasitas 3.000 watt, cukup besar untuk sekelas motor listrik.

Selain itu, United Motor TX 300 ini juga sanggup melaju dengan kecepata maksimalnya mencapai 90 km/ jam, dengan jarak tempuhnya mencapai 120 kilometer hanya dalam satu kali pengisian saja.

Motor listrik ini tidak hanya bagus dari performa mesinnya saja, namun motor listrik ini juga hadir dengan desain eksterior yang terlihat gagah, sporty serta aerodinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: