4 Minuman yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam

4 Minuman yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam

4 Minuman yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam-Youtube / Bestie Health-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahu ga sih apa saja minuman yang bikin kulit kencang awet muda? Kalau kamu ingin tahu, maka ulasan yang satu ini bisa kamu simak hingga akhir.

Menjaga kulit supaya tetap awet muda ini bisa kamu lakukan dengan cara yang alami, salah satunya yakni mengonsumsi minuman terbaik secara rutin.

Terlihat awet muda ini dibarengi dengan usaha untuk tetap terlihat sehat. Dibutuhkan usaha untuk mempunyai kulit sehat sehingga kamu bisa memancarkan aura awet muda.

Selain karena melakukan olaharga dan melakukan gaya hidup yang sehat, ada beberapa jenis minuman pun bisa menjadi menu wajib yang mampu membantu memiliki kulit sehat dan bisa membuat wajah awet muda.

BACA JUGA:3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

BACA JUGA:Cara Membuat Minuman Alami Pengencang Wajah, Pakai Bahan Dapur Saja auto Awet Muda Loh Yuk Coba!

Apakah kamu penasaran apa saja minuman yang bikin kulit kencang awet muda? Maka dari itu, ulasan yang satu ini harus kamu simak dan catat baik-baik.

Minuman yang bikin kulit kencang awet muda

1.    Teh hijau

Salah satu minuman yang bikin kulit kencang awet muda yang pertama adalah teh hijau.

Minuman yang bikin kulit kencang awet mua satu ini mengandung epigalokatekin galat yang memiliki kegunaan untuk memproduksi hormon dan mampu mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

Teh hijau yang kaya akan kandungan katekin ini juga mampu melancarkan laju metabolisme.

Tak hanya itu saja, jenis teh yang satu ini juga mengandung antioksidan yang mampu mengentikan peradangan dan memastikan kulit kamu supaya tetap terhidrasi.

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda Jerawat Hingga Pori Besar, Tahan Lama 24 Jam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: