4 Minuman yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam

4 Minuman yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam

4 Minuman yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Wajah Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam-Youtube / Bestie Health-

BACA JUGA:5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat

Tak hanya mampu membuat kulit menjadi awet muda saja, ia juga mampu menurunkan kadar obesitas pada perut.

Adapun manfaat teh hijau ini mampu membantu memperlambat proses penuaan dan memastikan kamu supaya tetap selangkah lebih maju dari masalah garis penuaan dan masalah kerutan di wajah.

2.    Jus nanas

Minuman yang bikin kulit kencang awet muda selanjutnya adalah jus nanas. Pada satu gelas jus nanas ia mampu mengobati masalah jerawat, melawan kerusakan akibat papran sinar matahari dan mampu meratakan warna kulit wajah.

Tak hanya kaya akan kandungan vitamin C, nnas juga mempunyaisifat anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat meningkatkan kesehatan kulit wajah secara optimal.

Dengan halnya kamu rutin mengonsumsi jus nanas, maka kulit akan terlihat glowing dan mulus.

BACA JUGA:Review Battle 3 Produk Primer Terbaik yang Ampuh Menutup Pori-pori Besar, Bikin Make Up Kamu Lebih Falwless

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

3.    Air putih

Minuman yang bikin kulit kencang awet muda selanjutnya adalah air putih. Air mineral atau air putih ini dapat memberikan hidrasi yang mampu membantu mendukung metabolisme yang sehat dan gaya hidup yang sehat.

Dengan halnya mempertahankan gay hidup yang sehat ini mampu membantu manajemen atau pemeliharaan berat badan dan mampu membantu memperlambat efek p penuaan tertentu seperti halnya gangguan kognitif dan mampu mengurangi integritas pada kulit.

Dengan minum air mineral atau air putih secara cukup, maka hal tersebut mampu menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dan terlihat lebih awet muda.

4.    Air klorofil

Minuman yang bikin kulit kencang awet muda selanjutnya adalah air klorofil. Air klorofil ini mengandung bahan aktif yang dapat membakar lemak perut sekaligus juga mampu membuat kulit kamu terlihat awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: