3 Body Lotion Vaseline Gluta-Hya yang Bisa Mencerahkan Kulit, Cocok untuk Permasalahan Kulit Belang

3 Body Lotion Vaseline Gluta-Hya yang Bisa Mencerahkan Kulit, Cocok untuk Permasalahan Kulit Belang

body lotion Vaseline Gluta-Hya yang bisa mencerahkan kulit-Mita Dewi-Youtube.com

Teksturnya sendiri seperti lotion pada umumnya, agak cair dan berwarna putih. Namun, karena teksturnya yang cenderung cair ini membuatnya gampang untuk dibaurkan ke badan. 

Untuk varian yang satu ini, kamu bisa menggunakannya di pagi ataupun malam hari sebenarnya. Namun karena ada kandungan Pro-retinol di dalamnya, yang dimana kandungan ini bisa menimbulkan rekasi terhadapa sinar matahari, maka ada baiknya untuk digunakan di malam hari. 

2. Vaseline Glutha-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

Untuk body lotion Vaseline Gluta-Hya yang bisa mencerahkan kulit yang berikutnya ini adalah varian Glutha-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance, yang kemasannya berwarna pink. 

Untuk varian yang satu ini sebenarnya memiliki kandungan yang sama dengan varian yang sebelumnya, yaitu Glutaglow yang mampu mencerahkan kulit 10 kali dari pada vitamin C.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Memutihkan Kulit,Paling Cepat Samarkan Noda Belang dan Kulit Kencang

BACA JUGA:4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda

selain itu juga mengandung Hyaluron yang mampu meningkatkan kelembapan kulit, dan terdapat tambahan Niacinamide yang juga dapat mencerahkan kulit dan membuat dewy glowing. 

Untuk teksturnya juga tidak jauh berbeda, karena sama-sama seperti lotion pada umumnya, berwarna putih dan untuk diaplikasikan mudah untuk dibaurkan ke tangan. 

Untuk penggunaannya, Vaseline Glutha-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance ini bisa digunakan di pagi dan siang hari, meski malam pun sebenarnya tidak masalah. 

3. Vaseline Glutha-Hya Serum Burst Lotion Overninght Radiance Repair

Body lotion Vaseline Gluta-Hya yang bisa mencerahkan kulit varian terakhir ini, bisa dibilang yang paling ampuh untuk mencerahkan hanya dalam satu malam, karena mengandung 10x sheet mask. 

BACA JUGA:3 Langkah Membuat Masker Lemon Ampuh Atasi Masalah Jerawat, Noda Bekas Jerawat di Wajah Bisa Hilang Permanen!

BACA JUGA:4 Moisturizer Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Glowing Cerah Permanen dengan Produk Halal

Untuk bahannya juga sebenarnya hampir sama dengan yang sebelumnya, yaitu mengandung Glutaglow yang 10 kali lebih unggul dari Vitamin C dalam hal mencerahkan kulit, meskipun tidak terlalu melembapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube mita dewi