Review Jujur Wardah Cushion Colorfit yang Bisa Bikin Wajahmu Glowing tanpa Berminyak, Pori-pori Bisa Tertutup

Review Jujur Wardah Cushion Colorfit yang Bisa Bikin Wajahmu Glowing tanpa Berminyak, Pori-pori Bisa Tertutup

Wardah Cushion Colorfit yang bisa bikin wajahmu glowing-Ririe Prams-Youtube.com

Dilengkapi dengan skinmatch technology, dimana ini adalah teknologi untuk membantu mengcover shade dia atas atau di bawahnya, jadi dapat membuat tampilan warnanya lebih menyatu dengan warna kulit. 

Selain itu, juga mengandung Glow perfecting pigment yang dapat memberikan efek glowing tahan lama, selama 12 jam. Namun, meski terlihat glowing, tapi tidak membuat kulit terlihat berminyak, dan cocok digunakan ke semua jenis kulit. 

2. Shade

Jadi Wardah cushion Colorfit yang bisa bikin wajahmu glowing ini, hadir dengan 8 pilihan shade warna yang menarik. 

Untuk kulit terang, kamu bisa memilih shade Light Beige (22N) atau Natural Beige (23W). Untuk kulit yang kuning langsat, kamu bisa memilih Neutral Beige (32N), Warm Ivory (23W) atau Olive Beige (33W). 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15, Tahan Lama Seharian dan Ampuh Tutupi Pori-pori

BACA JUGA:Review Battle Bedak Wardah Exclusive vs Lightening Two Way Cake untuk Menutup Noda dan Pori-pori yang Besar

Sementara untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu dapat memilih shade Neutral Sand (42N) atau Golden Sand (43W), dan untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap, bisa memilih shade Almond (52N). 

3. Kemasan produk 

Wadahnya berwarn nude, terdapat puff di dalamnya, halus dan partikel pada sponnya cukup rapat-rapat. Selain itu terdapat cushion, dan kaca di dalamnya. 

4. Hasil saat diaplikasikan 

Jadi, meskipun cushion ini hanya digunakan dengan satu layer saja, sudah cukup untuk menutup dark spot atai noda-noda hitam yang ada di wajah. 

Namun, untuk bagian bawah mata, jika kamu memiliki mata panda, ada baiknya untuk menambahkan coverage dari concealer atau dipakaikan beberapa layer lagi, apalgi untuk acara-acara tertentu. 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

BACA JUGA:Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang Permanen dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ririe prams