Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria, Dijamin Ganteng Maksimal!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria, Dijamin Ganteng Maksimal!

Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria--Instagram/kawasaki.tulungagung

Meskipun demikian, nyatanya motor ini sudah disematkan dengan beragam fitur-fitur terkini yang modern dan juga canggih, berkendara semakin menyenangkan dengan motor ini.

Mengenai dapur pacunya sendiri, sesuai dengan namanya motor ini menggunakan mesin berkapasitas 175 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 13 Ps dan torsi puncak 13.2 Nm.

Kawasaki W175 ini, juga belum mengadopsi sistem injeksi, dan masih mempertahankan sistem karburator yang memiliki performa mesin lebih bertenaga, konsumsi bahan bakarnya juga tetap irit.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar, Tidak Bikin Kantong Sakumu Kering!

BACA JUGA:Simak, Inilah 9 Cara Mudah Merawat Baterai Mobil Hybrid yang Tepat Agar Lebih Awet dan Performa Optimal

3. Kawasaki W250

Rekomendasi motor klasik retro untuk kaum pria selanjutnya, masih dari Kawasaki lagi yaitu ada Kawasaki W250, selain tampilannya klasik mesinnya juga cukup bertenaga dan harganya terjangkau.

Jika dibandingkan dengan saudaranya W 175, Kawasaki W 250 ini justru lebih terlihat modern, selain itu juga sudah mengadopsi sistem injeksi pada mesin berkapasitas 250 cc nya.

Mesin berkapasitas 250 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 18 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 18 Nm, karena memiliki desain menarik, membuatnya banyak disukai oleh para konsumen.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Gagah dan Terbaik, Mau Tau? Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

4. Benelli Motobi 152

Selanjutnya ada dari keluarga Benelli, yaitu ada Benelli motobi 152 yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 149 cc 1 silinder.

Mesin berkapasitas 149 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 12,2 Hp pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 11,1 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Mengenai transmisinya sendiri, motor ini hadir dengan transmisi 5 percepatan, dan memiliki tinggi jok 770 mm, cukup nyaman dikendarai oleh pengendara yang memiliki tinggi badan 170 cm keatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: