4 Cara Memakai Lemon untuk Wajah Flek Hitam, Bonus Kulit Kencang Awet Muda dan Noda Hitam Hempas Permanen

4 Cara Memakai Lemon untuk Wajah Flek Hitam, Bonus Kulit Kencang Awet Muda dan Noda Hitam Hempas Permanen

4 Cara Memakai Lemon untuk Wajah Flek Hitam, Bonus Kulit Kencang Awet Muda dan Noda Hitam Hempas Permanen-Youtube / Florensia Sella-

3.    Memutihkan wajah

Salah satu cara memakai lemon untuk wajah adalah untuk memutihkan wajah. buahlemon ini mengandung asam sitrat yang memiliki fungsi sebagai komponen pemutihan alami.

Adapun sifat pemutih di dalamnya termasuk dapat membantu mencerahkan dan dapat membersihkan kulit.

Kamu hanya perlu emncampurkan 2 sendok makan air perasan lemon dengan 3 sendok makan air putih, setelah itu kamu bisa mengaduk rata lalu oleskanlah ke seluruh kulit wajah dan leher.

BACA JUGA:Resep Minuman Awet Muda dari Bahan Dapur, Rahasia Kulit Glowing dan Kencang Di Usia 50

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar dan Aman Agar Glowing Tidak Bruntusan, Ini 5 Manfaat yang Didapatkan

Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan cuci kulit wajah dengan air dingin.
Kamu bisa mengulangi cara memakai lemon untuk wajah flek hitam ini secara setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal dalam waktu yang singkat.

Kamu juga bisa menambahkan madu ke dalam campuran yang satu ini guna membantu mengurangi segala jenis iritasi pada kulit.

4.    Menghilangkan flek hitam

Salah satu cara memakai lemon untuk wajah flek hitam yang selanjutnya yakni kamu bisa mencampurkan minyak kelapa dan lemon.

Kamu bisa mencampurkan 2 hingga 3 tetes minyak kelapa dan 2 sampai 3 tetes jus lemon dan pijat ke kulit wajah yang memiliki masalah dengan flek hitam.

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Kulit Lebih Halus dan Mulus Tanpa Flek Hitam dan Pori-Pori B

Setelah itu kamu bisa membiarkan minyak di kulit wajah selama 20 sampai 25 menit, dan bilas dengan air yang hangat.

Kamu bisa melakukan cara memakai lemon untuk wajah ini sebanyak sekali sehari, dan kandungan antioksidan di dalam minyak kelapa yang mampu mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari dan polusi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: