Apa Saja Hp Murah yang Memiliki Ruang Penyimpanan Besar Terbaik 2024? Hp 1-2 Juta RAM BESAR Kamera Bagus

Apa Saja Hp Murah yang Memiliki Ruang Penyimpanan Besar Terbaik 2024? Hp 1-2 Juta RAM BESAR Kamera Bagus

Hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik-ilustrasi Hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kalian salah satu orang yang sedang mencari hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik baik itu RAM maupun ROM dengan harga 1-2 juta?

Kira-kira apa saja sih keuntungan memiliki ruang penyimpanan besar tersebut? 

Seperti yang diketahui, fungsi RAM dan ROM sangatlah penting pada hp. Karena RAM dan ROM ini mrupakan penyimpanan yang digunakan sebagai tempat penyimpanan data sebuah perangkap smartphone.

Jadi, dengan kata lain kapasitas RAM dan Rom ini mempengaruhi hp dalam memproses data, perintah yang diberikan, dan file dan aplikasi yang dapat disimpan dalam hp yang dimiliki.

BACA JUGA:Review Hp Gaming! Inilah 4 Kekurangan Hp ASUS ROG Phone 8 Pro Tapi Tidak Menghilangkan Performanya yang Kuat

BACA JUGA:Review Hp Gaming! Inilah 5 Kelebihan Hp ASUS ROG Phone 8 Pro Hp gaming Terbaik dan Terbau di Tahun 2024

Sehingga, keuntungan memiliki ruang penyimapan besar pada hp  ini dapat menyimpan lebih banyak file, menginstal lebih banyak aplikasi, memiliki kerja lebih cepat anti lag, hingga umur perangkat lebih lama.

Dengan ruang penyimpanan yang besar ini juga cocok untuk para content creator dan gamers untuk menjalankan tugas tugasnya.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik baik RAM ataupun ROM, di bawah ini rekomendasi hp yang kalian inginkan:

1. POCO C65

Hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik di tahun 2024 yang pertama adalah hp POCO C65. Hp ini dibanderol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Gaming Seri Asus ROG Phone Mulai Harga 3 Jutaan, Intip Spesifikasi Lengkapnya di sini!

BACA JUGA:Perbandingan ASUS ROG Phone 8 Pro dan Apple iPhone 15 Pro Max, Duel Epik Hp Gaming VS IOS! Pilih Mana Ya?

Hp POCO C65 ini dibekali layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layar ini juga dibekali layar proteksi Corning Gorilla Glass yang mampu menahan layar dari goresan ataupun benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: