4 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal, Wajah Jadi Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal, Wajah Jadi Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal, Wajah Jadi Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Shopee.com/-

Adapun manfaatnya cukup beragam seperti mencerahkan kulit wajah, mencegah minyak berlebih, menyamarkan flek hitam hingga meregenerasi sel kulit secara maksimal. Cukup gunakan sebanyak 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

Tenang saja, produk ini sudah BPOM lho. Jadi, bisa kamu gunakan dalam jangka panjang tanpa khawatir bahan berbahaya di dalamnya. 

4. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Moisturizer

Ada juga nih skincare lokal untuk menghilangkan flek hitam dari Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Moisturizer. Produk lokal satu ini merupakan skincare untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun yang cukup efektif lho. Mengapa begitu?

Sebab, produknya menggunakan kandungan berupa arbutin, vitamin C, dan hyaluronic acid. Kombinasi ini membantu mencegah wajah dari kemunculan flek hitam dan tanda penuaan lainnya. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Atasi Wajah Kusam dan Kering Sekali Pakai

Kemudian, teksturnya juga lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok banget nih untuk digunakan kulit kamu yang kering dan kusam.

Tenang aja, produknya bebas dari kandungan alkohol maupun pewangi. Cukup gunakan dengan rutin di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Itulah empat produk skincare untuk menghilangkan flek hitam yang tebal yang bisa kamu coba. Tentunya, konsistensi merupakan kunci untuk hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: