Solusi Hemat dengan 5 Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru, Harganya Cukup Terjangkau!

Solusi Hemat dengan 5 Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru--Instagram/wahanahonda

Sesuai dengan namanya, Yamaha Fino 125 Blue Core ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan teknologi Blue Core dan juga Eco Indicator.

Kehadiran teknologi Blue Core dan juga Eco Indicator ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit bahan bakar, dan inilah yang banyak disukai oleh pengendara.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 49 km/ liter, dan juga sudah disematkan beberapa fitur-fitur canggih yang mengagumkan.

BACA JUGA:Cegah Penerbangan Balon Udara Liar, Pemkot Pekalongan Terjunkan Tim Gabungan Lakukan Operasi

BACA JUGA:Waspada! Ketahui 8 Penyebab Kaca Mobil Jadi Buram, Ternyata Bisa Sebabkan Kecelakaan

3. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor irit bahan bakar keluaran terbaru selanjutnya, ada Yamaha Vega Force yang menjadi salh satu motor bebek kebanggan Yamaha.

Yamaha Veha Force ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan mesinnya pun cukup bertenaga karena sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih yang modern.

Mengenai dapur pacunya, Yamaha Vega Force ini menggendong mesin berkapasitas 114 cc dan memiliki karakter yang over stroke, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 9,53 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sementara dari konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 55,7 km/ liternya dan cukup irit untuk sekelas motor bebek.

BACA JUGA:Komparasi Skutik Premium Yamaha: 5 Perbedaan NMAX 155 vs Smax 160, Pilih Mana?

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak, 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda PCX 160 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

4. Honda Blade 125 Fi

Selanjutnya ada dari Honda, yaitu Honda Blade 125 Fi yang sudah mengalami peningkatan mesin dari generasi sebelumnya, dan tentu saja lebih bertenaga.

Tidak hanya mengalami peningkatan kapasitas mesin lebih besar saja, namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim lebih irit dibandingkan generasi sebelumnya yang menggunakan mesin 110 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: