Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Penghitam Body Motor Permanen Yang Terbaik dan Berkualitas-Youtube.com/Rumah Fatir-

BACA JUGA:Punya Penglaris Alami, Ini 5 Weton yang Cocok Jadi Pedagang Sukses, Diprediksi Bakal Kaya Raya Sesuai Primbon

Pengaplikasian Kit Motor Black to Black sangatlah praktis karena mudah menyerap dan dapat digunakan secara instan. Penghitam body motor ini juga tidak akan membuat tangan menjadi hitam dan baunya tak terlalu menyengat sehingga nyaman ketika diaplikasikan. 

Kit Motor Black to Black dijual dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan.

3. Black Power

Rekomendasi cairan penghitam body motor pemanen yang terbaik dan berkualitas ketiga adalah Black Power. Black power merupakan produk penghitam body motor yang berasal dari Amerika yang dijual dengan harga terjangkau dan memberikan efek doff setiap kali diaplikasikan.

Keunggulan dari produk ini adalah warna hitamnya lebih pekat dari produk penghitam body lainnya sehingga memberikan finishing motor yang tampak lebih baru dan tahan lama. Selain itu, produk penghitam body motor ini juga tahan hingga 12 bulan dan tetap bebas cuci kendaraan sesering apapun tidak akan membuat motor menjadi luntur warnanya.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Daftar Masker Alami dari Buah-Buahan yang Dapat Memutihkan Wajah, dan Bikin Tampak Lebih Awet Muda

BACA JUGA:5 Menu Jus Buah yang Dapat Membuat Kulit Cerah Alami Terlihat Awet Muda, Tanpa Efek Samping

Produk ini ternyata juga bisa diaplikasikan pada mobil, asalkan bahan permukaan yang akan di aplikasikan produk ini sesuai seperti trim dan plastik misalnya. Black Power dijual dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan.

4. Good Black

Rekomendasi cairan penghitam body motor pemanen yang terbaik dan berkualitas keempat adalah Good Black. Good black merupakan produk penghitam body motor yang diklaim dapat bertahan lama hingga bertahun-tahun lamanya.

Produk penghitam body motor ini sangat aman dan tidak luntur meski dicuci dan digosok berulang kali. Formulasi produk ini adalah waterbased dengan tekstur yang sangat kental namun tidak berbau sehingga ketika pengaplikasian tak akan mengganggu.

Produk penghitam body motor ini bisa kamu gunakan pada cover mesin, spion, dasbor, spakbor, cover knalpot, pijakan dan lainnya. Good Black dijual dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 60 ribuan.

BACA JUGA:Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Wanita

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: