6 Bedak Terbaik Wardah yang Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam, Kulit Cerah dan Tahan Seharian Meski Berkeringat

6 Bedak Terbaik Wardah yang Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam, Kulit Cerah dan Tahan Seharian Meski Berkeringat

6 Bedak Terbaik Wardah yang Bikin Glowing Tanpa Noda Hitam, Kulit Cerah dan Tahan Seharian Meski Berkeringat-Youtube/putri setiawati effendi-

5. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Rekomendasi bedak Wardah lainnya ada dari seri Colorfit. Produknya juga termasuk kombinasi antara foundation dan bedak dengan coverage natural.

Teksturnya terasa halus dan buildable saat dipakai, cocok untuk kamu yang suka dengan finish natural. Sebab, bedak ini memiliki warna yang menyatu dengan kulit.

Cocok juga untuk tipe oily skin sebab formulanya tidak akan membuat kulit berminyak sampai 12 jam lamanya. Harganya mulai dari Rp 78 ribuan.

6. Wardah Everyday BB Shine Free Loose Powder

Pilihan bedak terbaik Wardah yang bikin glowing tanpa noda hitam yang terakhir adalah Everyday BB Shine Free Loose Powder.

BACA JUGA:Cara Pudarkan Flek Hitam Tebal dengan Masker Daun Pepaya, Cuma 1 Bahan Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

Bedak tabur ini cocok dipakai untuk pemilik kulit berminyak karena bisa menyamarkan minyak berlebih di wajah, sehingga wajah tampak lebih fresh dan halus.

Untuk mendapatkan produknya, kamu bisa membeli bedak Wardah ini dengan harga mulai dari Rp 60 ribuan saja.

Itulah beberapa rekomendasi bedak Wardah yang bisa mengatasi wajah kusam dan noda hitam di wajah. Pilihlah bedak dengan formula yang paling cocok untuk jenis kulit kamu.

Kalau dirasa formulanya cukup berat atau bisa menyumbat pori-pori, maka pilih bedak tabur saja ya. Pilih shades yang sesuai juga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: