Review Jujur Sunscreen Skintific untuk Berbagai Jenis Kulit, Dari 3 Jenis Mana yang Lebih Bagus untuk Kulitmu?

Review Jujur Sunscreen Skintific untuk Berbagai Jenis Kulit, Dari 3 Jenis Mana yang Lebih Bagus untuk Kulitmu?

review jujur semua sunscreen Skintific untuk berbagai jenis kulit-Stefany Talita Visa-Youtube.com

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Indomaret untuk Flek Hitam, Skin aqua vs Garnier Mana yang Ampuh Basmi Flek Membandel?

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Menebal di Usia 50 Tahun, Glowingkan Wajah Usir Noda

Sunscreen ini tidak hanya cocok digunakan oleh kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar saja, tetapi jika kamu sering menghabiskan waktu di depan HP, laptop, atau bahkan TV yang dapat memaparkan Blue Light, karena sinar tersebut juga bisa merusak kulit. 

  • Sunscreen ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit yang kering, karena efek dari pemakaiannya, dapat membuat kulit menjadi lebih lembap dan kenyal, meski di ruangan yang ber-AC. 

2. Skintific Ultra Light Serum Sunscreen - Rp 116.000 (30 ml)

Review jujur semua jenis sunscreen Skintific untuk berbagai jenis kulit ini, akan dimulai lagi dari bahan dan kandungannya. 

Jadi, untuk sunscreen yang kedua ini memiliki SPF 50+ PA++++, yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA, UVB dan juga Blue Light. 

Selain itu juga mengandung vitamin C, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas, dan polusi, apalagi untuk kamu yang memiliki aktivitas lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

BACA JUGA:Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

Terakhir, terdapat kandungan Ferulic Acid yang berupa booster untuk mengaktifkan vitamin C, agar dapat menjaga kulit dengan baik. 

Sementara untuk teksturnya, sunscreen yang satu ini memiliki tekstur yang lebih cair, jika dibandingkan dengan sunscreen yang sebelumnya. Tidak menimbulkan white case, tetapi bisa memberikan efek tone-up pada kulit, sehingga jadi lebih cerah. 

Untuk hasil pemakaiannya, sunscreen ini terasa matte di kulit, dan mampu memberikan blurring effect yang mampu membantu menyamarkan pori-pori.

  • Sunscreen ini cocok untuk digunakan oleh kalian yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi. 

3. Skintific All Day Light Sunscreen Mist - Rp 89.000 (50 ml)

Seperti sebelumnya, kali ini kita akan membahas kandungannya terlebih dahulu. Jadi, pada sunscreen yang terakhir ini, mengandung UV Pearl Technology, yang bisa melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB. 

Selain itu juga mengandung 5X Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier yang rusak, dan juga mengandung Centella Asiatica, yang dapat membantu menenangkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yotube stefany talita visa