Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Mobil SUV Toyota yang Bekelas dan Tangguh, Ternyata Segini Harganya

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Mobil SUV Toyota yang Bekelas dan Tangguh, Ternyata Segini Harganya

Rekomendasi Mobil SUV Toyota yang Bekelas dan Tangguh-instagram-@carsguideid

Bagi kamu uang berminat memiliki jenis mobil ini, maka bisa menyiapkan anggaran mulai dari sekarang. Pasalnya mobil ini dibrandol dengan harga Rp480 jutaan loh. 

BACA JUGA:Segera Rilis Pekan Depan! Inilah Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty, Begini Bocoranya

BACA JUGA:Nostalgia dengan 5 Mobil Sedan Toyota Murah dan Irit Bahan Bakar, Harga Mulai 40 Jutaan Saja Merapat!

2. Toyota CH-R

Slenjutnya ada Toyota CH-R sebagai mobil SUV yang gagah dan berkelas. Jenis mobil yang satu ini menjadi impian banyak pecinta mobil sport. Pasalnya desainya yang sporty dan bergaya. 

Tampilan yang modern dan desain interior yang keren menjadi salah satu alasan untuk bisa memiliki mobil jenis ini. Namun ternyata, ada alasan lain yang paling penting, yakni peforma mobil ini sangat kuat dna tangguh loh. 

Tertarik dengan mobil ini? Bagi kamu yang tertarik, maka bisa merancang anggaran sedari dini mungkin. Pasalnya, hargarnya berkisar Rp 500 jutaan.

3. Toyota Rush

Jenis mobil ini paling banyak diminati dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, mobil ini menjadi gagah dan elegan serta cocok untuk kalangan menengah.

Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc sehingga sangat tangguh dan  cocok untuk menerjang medan jalan yang terjal maupun curam. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang punya jiwa petualang. 

Harga mobil ini juga relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis mobil diatas. Pasalnya mobil ini dibrandol dengan harga Rp 200 jutaan. 

Untuk Toyota Rush G MT harganya berkisar Rp 275,35 Juta. Toyota Rush G AT Rp 286,15 Juta, Toyota Rush 1.5 S MT GR Sport Rp 287,95 Juta, Toyota Rush 1.5 S AT GR Sport Rp 298,65 Juta. 

4. Toyota Corolla Cross

Selanjutnya ada Toyota Corolla Cross sebagai mobil SUV yang berkelas dan tangguh.Jenis mobil ini sudah menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) yakni sebuah platform baru dari Toyota. 

BACA JUGA:Jangan Pakai Air Keran! Simak, 5 Rekomendasi Merk Air Wiper Mobil yang Bagus dan Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: