Battle Review Varian Sunscreen Collagen Hanasui, Harga Mulai 20 ribuan Apakah Worth It?

Battle Review Varian Sunscreen Collagen Hanasui, Harga Mulai 20 ribuan Apakah Worth It?

Battle review varian sunscreen collagen hanasui-Sulistyawati AR-Youtube

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Kolagen Pakai Minyak Zaitun yang Bisa Kamu Buat Sendiri Di Rumah, Wajah Auto Glowing Kencang

Hanasui Collagen Sunscreen SPF 50 PA++++

Pertama kita jelaskan dulu uraian yang warna biru (spf 50). Pertama kita akan bahas proteksi sunscreen yang ini. Memiliki kadnungan proteksi yang lebih tinggi da pastinya lebih aman.

PA++++ ini memberi ketahanan perlindungan lebih lama sampai 8 jam dari pagi hingga sore tanpa perlu touch up. Namun produk ini masih belum anti air sehingga perlu touch up setiap berkeringan.

Tekstur susncreen untuk SPF 50 terbilang cukup ringan karena memiliki tekstur gel yang mudah diratakan sehingga akan mudah menyerap namun sepertinya bisa menimbulkan komedo.

Untuk yang kulit berminyak sendiri menurutku produk ini akan kurang cocok. Karena hasil akhirnya glossy jika wajah kamu berminyak mungkin terasa lengket dan terlau basah.

BACA JUGA:Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

BACA JUGA:3 Cara Mudah Bikin Masker Kolagen untuk Menghilangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Bikin Glowing Permanen

Hanasui Collagen Sunscreen SPF 30 PA+++

Selanjutnya masih dari hanasui sunscreen na,un memiliki SPF lebih rendah dari sebelumnya. SPF 30 PA +++ ini sudah bagus melindungi kulit dari matahari namun proteksinya kurang.

Sebab kamu perlu mengoleskan ulang setiap 3 jam sehingga cukup repot bukan. Sama sama memiliki tekstur watery gel dan series ini menurutku teksturnya lebih ringan dan cocok untuk kamu yang berminyak.

Jika kamu memliki kulit yang berminyak akan direkomendasikan yang SPF 30 ini karena memiliki tekstur yang serupa sama sama ringan dan tidak bikin wajah becek dan kusam.

Sama sama memiliki kandungan kolagen dan bahan alami lainya untuk menutrisi kulit sehingga tidak hanya melindugi kulit namun juga untuk merawat kulit dari kerusakan.

BACA JUGA:Review Jujur OMG Coverlast Two Way Cake 20 Ribuan Mampu Menyamarkan Flek Hitam dan Jerawat, dan Tahan Lama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: