Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling Murah-Youtube.com/Mahendra Bigbike-

Untuk tangki bensinnya mencapai 4,2 liter. Lengkap dengan  fitur indikator ECO yang bisa memperingatkan pengemudi ketika berkendara dengan kecepatan konstan 20-60 km/jam dan memberikan panduan berkendara yang sangat efisien. 

Yamaha Mio M3 dijual dengan kisaran harga mulai Rp15.4 juta hingga  Rp17.8 juta.

2. Yamaha All New Soul GT

Rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas 125cc terbaru yang cocok untuk anak muda urutan kedua adalah Yamaha All New Soul GT. Motor matik Yamaha satu ini mengusung mesin 125cc yang bertenaga. 

Untuk performanya lebih stabil karena sudah berteknologi blue core. Dan untuk stabilitas yang lebih baik, All New Soul GT juga memakai ban yang lebih lebar. 

BACA JUGA:3 Tips Membasmi Rayap Kayu Secara Alami: Solusi Ramah Lingkungan Tanpa Menggunakan Bahan Kimia

BACA JUGA:Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pekalongan Sampaikan Catatan Strategis

Selain itu, beberapa lampu depan punya teknologi LED yang dijamin akan mengeluarkan cahaya yang maksimal sehingga lebih awet dari lampu bohlam tradisional biasanya. Yamaha All New Soul GT dijual dengan kisaran harga Rp 17,8 juta

3. Yamaha New Fino Grande

Rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas 125cc terbaru yang cocok untuk anak muda urutan ketiga adalah Yamaha New Fino Grande. Yamaha New Fino Grande merupakan motor matic buatan Yamaha yang memiliki desain klasik. 

Tersedia 2 pilihan warna yang menarik, yaitu merah dan biru. Selain itu, motor matic Yamaha satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur AKS, seperti pada Yamaha M3 125 AKS SSS. 

Menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc yang menghasilkan tenaga yang sama maksimalnya dengan torsi maupun dayanya. Yamaha New Fino Grande dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 18.4 juta hingga Rp 20.3 juta.

BACA JUGA:7 Tips Membuat Clean Make Up Look yang Glowing dan Tahan Lama, Bisa Bikin Kamu Lebih Awet Muda dan Fresh

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

4. Yamaha Lexi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: