Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling Murah-Youtube.com/Mahendra Bigbike-

Rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas 125cc terbaru yang cocok untuk anak muda urutan keempat adalah Yamaha Lexi. Yamaha Lexi merupakan motor matic yang menawarkan kenyamanan saat menaikinya. 

Karena terdapat pijakan kaki luas dan sektor dapur pacunya cukup gahar. Mengusung mesin bertipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin 124,7 cc.

Mesin ini bisa mengeluarkan maksimum mencapai 8.75 kW / 8000 rpm dan torsi 11.3 Nm/7000 rpm. Lengkap dengan berbagai fitur, seperti LED, panel indikator, lampu hazard, smart stop system, electric power socket, dan smart lock. 

Yamaha Lexi dijual dengan kisaran harga Rp 21,36 juta.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak 6 Rekomendasi Merk Wiper Mobil Terbaik dan Murah, Harga Dibawah Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc

5. Yamaha Fazzio Hybrid

Rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas 125cc terbaru yang cocok untuk anak muda urutan terakhir adalah Fazzio Hybrid. Fazzio Hybrid adalah motor matic Yamaha dengan desain elegan dan fitur menarik, salah satunya teknologi hybrid connected. 

Teknologi ini didesain untuk memaksimalkan fungsi Smart Motor Generator (SMG). Motor matic Yamaha ini sudah menggunakan mesin hybrid dengan kapasitas 125 cc, 1 silinder, SOHC, pendingin udara, dan teknologi injeksi. Tenaga maksimum yang dikeluarkan adalah 8,3 hp/6.500 rpm dengan torsi maksimum 10,6 Nm/4.500 rpm.

Yamaha Fazzio Hybrid dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 21.7 juta hingga  Rp 22 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas 125cc terbaru yang cocok untuk milenial. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: