Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar-Youtube.com/R Indra Permana-

4. Yamaha Byson

Rekomendasi motor kopling sport terbaik yang gagah dan bermesin gahar keempat adalah Yamaha Byson 23. Yamaha Byson terkenal memiliki ciri khas yang kuat dan tampilan yang gagah. 

Yamaha Byson pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2010 hingga akhirnya berhenti dijual pada 2018. Motor gagah ini tampak berotot mulai dari depan hingga belakang. 

Byson menawarkan kenyamanan dan kestabilan khususnya saat digunakan jarak jauh. Kini, harga Byson di pasar motor bekas cukup menarik bagi kamu yang mencari motor kopling murah.

BACA JUGA:Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Mobil SUV Toyota yang Bekelas dan Tangguh, Ternyata Segini Harganya

5. Honda CB150R Generasi Awal

Rekomendasi motor kopling sport terbaik yang gagah dan bermesin gahar terakhir adalah Honda CB150R Generasi Awal. Honda CB150R generasi awal terkenal dengan sebutan Streetfire ini adalah pesaing langsung dari Vixion.

Honda CB 150 R ini dirilis pada tahun 2012. Punya ciri khas yang selalu dibawa motor ini sejak dulu sampai saat ini adalah pemakaian rangka teralis.

Generasi terbaru CB150R dijual dengan kisaran harga Rp 30 jutaan. Sementara untuk harga bekas generasi pertamanya di bawah Rp10 juta.

Motor ini juga sudah memakai injeksi sejak awal hadir meramaikan pasar Indonesia sehingga sangat cocok untuk kamu yang memprioritaskan performa.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor kopling sport terbaik yang gagah dan bermesin gahar. Tertarik yang mana nih?(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: