Pasca Lebaran, 5 Weton Ini Rezekinya Bakal Membludak hingga Bisnis Lancar Menurut Primbon Jawa

Pasca Lebaran, 5 Weton Ini Rezekinya Bakal Membludak hingga Bisnis Lancar Menurut Primbon Jawa

weton ini rezekinya bakal membludak hingga bisnis lancar-youtube-Nyai Mas Ayu

Mereka, akan selalu berperilaku baik melalui bimbingan dan tuntunan hati. Tentu, hal itu dapat menjadi penyeimbang antara dunia dan akhirat hingga membuat langkahnya lebih baik. Memungkinkan, dirinya akan memperoleh kesuksesan di tahun ini.

3. Weton Rabu Wage

Weton Rabu Wage, menjadi salah satu dari beberapa weton ini rezekinya bakal membludak hingga bisnis lancar menurut Primbon Jawa.

Weton satu ini, punya nilai neptu 11 yang terbagi antara Rabu 7 dan pasaran Wage 4. Menurut penelusuran kitab Primbon Jawa, bahwa weton ini memiliki basyroh yang baik.

Basyroh bisa diartikan lapisan terluar yang digunakan untuk memandang suatu persoalan dan menilai baik atau buruknya dari kenyataan yang sedang mereka hadapi.

BACA JUGA:7 Obat Alami untuk Pengapuran Tulang yang Bisa Kamu Coba di Rumah, Lansia Wajib Konsumsi Kapan Saja

BACA JUGA:Makanan yang Harus Dihindari untuk Penderita Nyeri Sendi, Wajib Dihindari Agar Sendi Kuat Sampai Tua

Dari situlah, tentu pemilik weton satu ini memungkinkan dapat membaca peluang usaha maupun bisnis yang sedang dikembangkan. Diyakini pula, mampu meraih kesuskesan di tahun ini.

4. Weton Sabtu Pon

Selanjutnya, yaitu weton Sabtu Pon. Kalau kita sudah membahas weton Sabtu Pon, maka weton ini termasuk salah satu dari beberapa weton ini rezekinya bakal membludak hingga bisnis lancar menurut kitab Primbon Jawa.

Weton Sabtu Pon bernilai neptu 16 dengan pembagiaan Sabtu 9 dan pasaran Pon 7. Dalam kitab Primbon Jawa, sosok dari weton ini memiliki iyodrah sangat tinggi.

BACA JUGA:Melimpah Manfaatnya! Inilah 10 Jenis Sayuran yang Mengandung Vitamin C, Mendukung Fungsi Organ Jantung

BACA JUGA:Inilah 10 Makanan dan Minuman yang Membantu Menjaga Kesehatan Tulang, Cocok Dikonsumsi Lansia

Iyodrah, adalah manusia yang tetap fokus dan tunduk kepada Tuhannya. Sosok dari pemilik iyodrah ini, mampu mendapatkan bimbingan maupun tuntutan dari gejala untuk tidak jatuh dari keberuntungan yang dapat mengelabuinya.

5. Weton Minggu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: