Solusi Hemat dengan Suzuki Address 125 2024, Skuter Matic Berkonsep Klasik yang Harganya Terjangkau!

Solusi Hemat dengan Suzuki Address 125 2024, Skuter Matic Berkonsep Klasik yang Harganya Terjangkau!

Suzuki Address 125 2024--Instagram/suzuki_addres125_054

Ini tentu saja, menjadikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman, karena pengendara tidak perlu khawatir ketika terjadi kecelakaan.

Tidak heran, kehadirannya menjadi sebuah ancaman baru bagi motor-motor di kelasnya, seperti Vespa Matic, Honda Scoopy dan Yamaha Grand Filano.

BACA JUGA:Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

BACA JUGA:Siap Merajai Pasaran All New Honda Beat 150 2024 Menyuguhkan Banyak Keunggulan, Fiturnya Canggih!

Dibalik tampilannya yang terlihat klasik, Suzuki Address 125 2024 ini juga memiliki keunikan tersendiri dan jarang sekali disadari oleh konsumen.

Dimana lampunya, memiliki ukuran cukup besar dan letaknya pada setang kemudi, ini tentu saja memberikan visibilitas yang lebih baik ketika berkendara pada malam hari.

Sementara itu, untuk lampu seinnya sendiri sudah menggunakan lampu berteknologi LED yang tersusun secara vertikal, dan ini menambah kesan modern pada tampilannya.

BACA JUGA:Semakin Menggoda, All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

Selain itu, fitur-fitur penyimpanan juga menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh skuter matic ini, dengan kapasitasnya sebesar 21,8 liter dan memiliki saku penyimpanan pada bagian depan.

Hadir dengan menawarkan panel instrumen analog yang memiliki ukuran cukup besar, membuatnya semakin terkesan lebih klasik namun modern.

Sementara kehadiran suspensi yang lembut, serta memiliki velg alumunium dengan kombinasi ban tubles memberikannya pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan handal.

Untuk fitur keselamatannya sendiri, motor ini sudah menggunakan rem cakram pada bagian depan dan rem tromol pada bagian belakang, dan memberikan perlindungan maksimal kepada pengendara.

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: