Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

HP gaming POCO dengan prosesor terbaik--freepik.com

Sebagai bagian dari HP POCO Series, POCO X5 5G ini juga memiliki body yang cukup tipis dan ringan. Apalgi layarnya juga sudah menggunakan panel AMOLED refresh rate 120 Hz. Fitur NFC juga sudah siap digunakan di ponsel ini.

Hanya saja, sayangnya speaker POCO X5 5G masih menggunakan speaker mono. Untukmu yang menggilai sensasi bermain game dengan audio menggelegar, mungkin hal ini akan cukup mengganggu. Meski bagaimanapun kekurangan satu ini tidak mengintervensi kelancaranmu dalam bermain game.

Tersedia hanya satu varian, yakni RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB, HP gaming POCO dengan prosesor terbaik ini dibanderol dengan angka Rp2,6 jutaan.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

POCO M6 Pro

Punya desain fresh dan build quality yang oke, POCO M6 Pro sebagai salah satu HP gaming POCO dengan prosesor terbaik juga membawa bezel layar yang sangat tipis. Tidak hanya sampai di situ, HP berlayar 6,67 inchi ini juga sudah menggunakan layar berpanel AMOLED 120 Hz yang super lancar dan memanjakan mata.

Dengan persenjataan chipset Helio G99 Ultra, jeroannya juga diperkuat lagi sama RAM 8 GB dan internal memori babon 256 GB. Kalau kamu merasa bahwa kapasitas memori internalnya kurang, kamu masih bisa melakukan ekspansi penyimpanan melalui MicroSD hingga 1 TB.

Untuk kemampuan kameranya juga tidak bisa dianggap remeh, yang mana kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan fitur stabilisasi OIS, termasuk juga reaman video full HD 60 FPS.

Nah, kalau kamu tertarik dengan POCO M6 Pro yang dapat dikatakan super lengkap ini, kamu bisa membelinya di harga Rp2,8 jutaan.

BACA JUGA Anjlok Parah! Ini 5 HP Realme yang Turun Harga Besar-Besaran dengan Chipset Anti Lemot, Jualan Apa Sedekah?

BACA JUGA Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

POCO X6 5G

Masih dari seri HP POCO X, kamu juga bisa mempertimbangkan POCO X6 5G sebagai HP gaming POCO dengan prosesor terbaik yang bisa kamu beli. Sebab, spesifikasi HP satu ini sangatlah unggul, terutama dengan chipset Snapdragon 7S Gen 2 yang support jaringan 5G.

Performanya yang gesit juga diperkuat lagi dengan memori super gede. Ada RAM sebesar 12 GB dan memori penyimpanan internal bermuatan 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=-iqm-kwcwnm