3 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun Dengan Bahan Dapur, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun Dengan Bahan Dapur, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun Dengan Bahan Dapur, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda-Youtube / I Am That Girl-

Sehingga, buah pepaya ini sangat cocok untuk kamu manfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan flek hitam yang menahun dengan bahan dapur.

Begini cara menghilangkan flek hitam yang menahun dengan bahan dapur:

-    Pertama, kamu bisa menghaluskan buah pepaya
-    Kemudian kamu bisa mengoleskannya ke kulit wajah yang terdpaat masalah flek hitam
-    Diamkanlah selama kurang lebih 20 menit
-    Basuh kulit wajah dengan air yang bersih.

2.    Menggunakan jus lemon atau air jeruk nipis

Salah satu caramenghilangkan flek hitam yang menahun dengan bahan dapur pada urutan pertama adalah dengan menggunakan jus lemon atau air perasan jeruk nipis.

BACA JUGA:Begini Resep Rimpang ala dr Zaidul Akbar yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma 3 Bahan Dapur Aja Lho

BACA JUGA:Ramuan Alami yang Bikin Awet Muda dan Kulit Kencang Usia 50 Tahun, Tips Wajah Glowing Kencang Ga Pakai Skincar

Lemon dan jeruk nipis sendiri merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C, vitamin yang satu ini terkenal memiliki beragam khasiat untuk wajah.

Buah lemon atau air jeruk nipis ini dapat melawan penuaan pada kulit, mencerahkan kulit wajah, menangkal radikal bebas hingga mampu merawat kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan menghilangkan flek hitam.

Cara menghilangkan flek hitam yang menaun dengan bahan dapur satu ini sangatlah mudah. yang pertama, kamu bisa membuat jus lemon atau memeras jeruk nipis.

Langkah selanjutnya, kamu bisa mngambil airnya dengan bantuan kapas dan kenakan ke bagian kulit wajah yang mengalami masalah flek hitam.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami Agar Kulit Bersih dan Bebas Noda, Tips Putih Permanen Pakai Bahan di Rumah

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Sabun Pepaya Sendiri di Rumah, Tambahkan 2 Bahan Ini Jadi Rahasia Kulit Putih Secara Alami

Langkah yang ketiga, kamu bisa membilas kulit wajah dengan air bersih ketika sudah mengering.

Jika kamu menerapkan cara menghilangkan flek hitam yang menahun ini secara rutin yakni selama dua minggu, maka dijamin masalah flek hitam oada wajah ini akan menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: