Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar

Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar

Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar keempat adalah Yadea E8S Pro. Yadea E8s Pro merupakan salah satu produk motor listrik yang dirilis oleh perusahaan Yadea Indonesia. 

Motor listrik ini mengusung baterai sebesar 2000 Watt 72V 38Ah. Yadea E8s Pro diklaim mampu menempuh jarak sejauh 150 KM dari pengisian baterai penuh, dan bisa mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam.

Yadea E8s Pro dijual dengan harga Rp 23,9 juta.

5. Polytron Fox R

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar terakhir adalah Polytron Fox R. Perusahaan Polytron yang terkenal dengan berbagai macam produk elektroniknya, saat ini juga membuat motor listrik bernama Polytron Fox R. 

BACA JUGA:Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Mengaspal dengan Banyak Kelebihan, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih!

Motor listrik ini punya desain yang sangat mirip motor PCX dengan posisi mengemudi yang nyaman. Polytron Fox R mempunyai kapasitas baterai 3,75 KWh dengan tenaga 3000 Watt. 

Motor listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 90 km/jam dan bisa melaju hingga 130 Kilometer. Polytron Fox R dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 20,5 juta hingga Rp 21 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: