Solusi Alami untuk Masalah Rumah Tangga! Inilah 10 Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa, Apa Saja?

Solusi Alami untuk Masalah Rumah Tangga! Inilah 10 Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa, Apa Saja?

Solusi Alami untuk Masalah Rumah Tangga! Inilah 10 Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa, Apa Saja?-PlantDo Home & Garden-Youtube

8. Catnip

Kalian Mungkin lebih mengetahui bahwa tanaman catnip atau nepeta cataria karena efeknya pada kucing, namun tanaman ini ternyata juga merupakan salah satu tanaman pengusir kecoa yang sangat efektif.

Caranya cukup dengan menanam beberapa tanaman catnip di pekarangan rumah kalian untuk menjaga kecoa tetap menjauh dari rumah kalian.

9. Rosemary

Ternyata, Rosemary bukan hanya dapat digunakan sebagai tambahan yang lezat untuk masakan kalian, namun juga dapat digunakan untuk membantu kalian dalam mengusir kecoa.

Caranya sangatlah mudah, kalian hanya perlu untuk menanam tanaman Rosemary di sekitar area rumah atau Letakkan pot yang berisi tanaman Rosemary di dalam ruangan untuk membantu mengusir kecoa.

BACA JUGA:Hati-Hati! Ini 6 Jenis Tanaman yang Beracun Bagi Kucing, Ternyata Banyak di Sekitar Kita! Ada Lidah Buaya Juga

BACA JUGA:Apakah Catnip Aman untuk Kucing? Cari Tahu Efek Tersembunyi dari Tanaman Herbal yang Disukai Kucing Ini

10. Bunga Krisan

Tanaman yang dianggap ampuh untuk mengusir kecoa dari dalam rumah yang dapat kalian ketahui yang terakhir yaitu bunga krisan

Ternyata, bunga krisan tidak hanya indah untuk dilihat, namun bunga krisan juga memiliki segudang manfaat, Salah satunya yaitu untuk mengusir kecoa.

Tanamlah beberapa bunga krisan di pekarangan rumah kalian untuk menjaga kecoa tetap menjauh dari rumah kalian.

Dengan menanam tanaman-tanaman tersebut di sekitar rumah kalian, kalian tidak hanya dapat mengusir kecoa secara alami, namun Kalian juga dapat memberikan sentuhan hijau yang menyegarkan.

BACA JUGA:Kucing Ngiler Lihat Buah? Ini Dia 6 Jenis Tanaman Buah yang Aman Dikonsumsi Kucing tanpa Bikin Sakit

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Noda Hitam Cepat Pudar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: