3 Serum Korea Anti Aging agar Wajah Terlihat Lebih Awet Muda dan Glowing yang Ampuh Kurangi Tanda Penuaan

3 Serum Korea Anti Aging agar Wajah Terlihat Lebih Awet Muda dan Glowing yang Ampuh Kurangi Tanda Penuaan

serum Korea anti aging agar wajah lebih terlihat awet muda-freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur Penghilang Komedo, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Wajah Mulus dan Glowing

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Kulit Wajah Kusam Pakai Kopi, Pudarkan Noda Hitam Bikin Glowing Permanen

Hal tersebut membuat serum ini dapat bekerja baik untuk membuat kulit lebih sehat, dan mengurangi sejumlah zat berbahaya di kulit wajah kita. 

Selain itu juga mengandung Polifenol dan Mineral yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan juga membuat kulit menjadi lebih kenyal serta halus. 

Tidak hanya itu saja, serum Benton ini juga mengandung Hyaluronic Acid, Licorice root, Centella Asiatica, Green Tea, dan juga Rosemary. 

Beberapa kandungan di atas akan membuat wajah menjadi lebih lebih cerah, dengan menyeimbangkan kadar air di dalam kulit wajah. 

Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Hal ini karena serum Benton ini memiliki tekstur yang mudah meresap ke kulit, ringan, tidak terasa lengket dan tidak menimbulkan aroma tertentu. 

BACA JUGA:3 Merk Face Wash untuk Wajah Kusam dan Berminyak, Bikin Wajah Putih dan Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:Resep Masker Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah, Ini Cara Membuatnya yang Benar Agar Wajah Bebas Noda

2. Iunik Prpolis Vitamin Synergy Serum - Rp 150.000

Serum Korea anti aging agar wajah terlihat lebih awet muda yang selanjutnya adalah Inuik Propolis Vitamin Synergy Serum. 

Sesuai dengan namanya, serum ini memiliki kandungan utama Propolis yaitu sebanyak 70%. 

Propolis ini bermanfaat untuk membantu meredakan kemerahan di wajah, sebagai antioksidan sekaligus antibakteri, melembapkan dan melembutkan kulit, serta membantu melawan bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu juga mengandung Hippophae Rhamnoides atau buah kuning yang diyakini mampu menangani berbagai permasalahn kulit, seperti meregenerasi kulit, menjaga keelastisan kulit, serta membantu meredakan luka bakar. 

Banyak review yang menyebutkan bahwa serum yang satu ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk membuat kulit menjadi lebih glowing dan awet muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: