Simak, 4 Rekomendasi Mobil Listrik Hyundai yang Dipasarkan di Indonesia, Lengkap dengan Harganya

Simak, 4 Rekomendasi Mobil Listrik Hyundai yang Dipasarkan di Indonesia, Lengkap dengan Harganya

Simak, 4 Rekomendasi Mobil Listrik Hyundai yang Dipasarkan di Indonesia, Lengkap dengan Harganya-Youtube.com/GridOto-

Kona Electric pertama kali dipasarkan di Indonesia sejak November 2020 lalu. Tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Atlas White, Phantom Black, Galactic Gray, Ignite Flame dan Dive in Jeju. 

Berbekal baterai dengan kapasitas 39,2 kWh yang mampu menempuh jarak maksimum 345 km dalam sekali pengisian daya sehingga mobil listrik Hyundai satu ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Pengisian daya nya pun cukup singkat yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 6 jam. Namun, apabila kamu sedang dalam perjalanan dan menggunakan fasilitas fast charging, cukup 54 menit. 

Kona Electric dibanderol dengan kisaran harga Rp 723 juta.

BACA JUGA:Mantap Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

2. IONIQ Electric

Rekomendasi mobil listrik Hyundai yang dipasarkan di Indonesia urutan kedua adalah IONIQ Electric. IONIQ Electric punya desain yang terkesan kalem dan bentuknya mirip dengan mobil sedan. 

IONIQ Electric pertama kali dipasarkan di Indonesia sejak Desember 2022 lalu. Tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Polar White, Fluidic Metal, Phantom Black dan Fiery Red. 

Berbekal baterai dengan kapasitas 28,3 kWh yang mampu menempuh jarak maksimum 373 km dalam sekali pengisian daya sehingga mobil listrik Hyundai satu ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

IONIQ Electric Prime dibanderol dengan kisaran harga Rp 680 juta. Sementara, IONIQ Electric Signature ditawarkan dengan harga Rp 720 juta.

BACA JUGA:Tangguh Bukan Main! Inilah Daftar Motor Matic yang Kuat Lewat Tanjakan, Dijamin Cocok untuk Motor Ojek Online

BACA JUGA:Awas! Inilah Manuver Bahaya Dan Tidak Aman di Jalan Raya

3. IONIQ 5

Rekomendasi mobil listrik Hyundai yang dipasarkan di Indonesia urutan ketiga adalah IONIQ 5. IONIQ 5 terdiri dalam dua tipe, yaitu Standard dan Long Range.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: