Pilihan Tepat untuk Keluarga! Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga yang Murah dan Gagah, Dijamin Nyaman

Pilihan Tepat untuk Keluarga! Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga yang Murah dan Gagah, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Mobil Keluarga yang Murah dan Gagah-youtube.com- AutonetMagz

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Tertarik untuk mendapatkan mobil jenis ini? Pastikan kamu sudah memiliki anggaranya. Sebab mobil bekas ini dibandrol dengan harga Rp Rp170 juta - Rp250 juta.

Harga ini tergantung beberapa hal, salah satunya kondisi mesin dan fisik mobil tersebut. Semakin bagus kondisinya maka semakin mahal harganya.

2. Mitsubishi Pajero Sport 

Siapa yang tak kenal dengan mobil yang satu ini? Tentu saja mobil ini termasuk deretan jenis mobil impian keluarga bukan? Sebab memiliki desain yang gagah dan tangguh. 

Bagi kamu yang suka berpetualang di jalan yang berkelok bersama keluarga kecil, maka bisa memilih jenis mobil ini. Pasalnya mobil jenis ini menjadi mobil yang dikenal tangguh di medan off-road. Sehingga akan membuatmu menjadi salah satu orang yang mampu mengalahkan berbagai jenis medan jalan.

Bagi kamu yang berpetualang ke berbagai provinsi di Indonesia juga tak perlu khawatir boncos. Pasalnya, mobil ini termasuk mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar.

Berapakah kisaran harganya? Bagi kamu yang berminat untuk membeli jenis mobil ini, maka bisa menganggarkan dana sebesar Rp 200 juta - Rp 350 juta. 

3. Suzuki Ertiga

Selanjutnya adalah Suzuki Ertiga yang menjadi salah satu jenis mobil keluarga yang murah dan gagah. Mobil yang satu ini memang dikenal baik sebagai mobil yang stylish dan keren abis loh. 

Mobil ini juga sangat cocok untuk menemani keluarga dan teman- teman untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata ataupun liburan ke berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Pepaya Dalam 1 Malam, Cuma Pakai 1 Daun Kulit Glowing

Bagi kamu yang ingin membeli jenis mobil bekas ini, maka kamu bisa menganggarkan sekitar Rp 130 juta - Rp180 juta. Jika kamu ingin membeli mobil ini, maka pastikan kondisi mesin dan fisiknya masih bagus ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: