4 Merk Bedak Tabur yang Mengandung SPF, Makeup Mulus Seharian Bebas Kilap dan Flek Hitam

4 Merk Bedak Tabur yang Mengandung SPF, Makeup Mulus Seharian Bebas Kilap dan Flek Hitam

4 Merk Bedak Tabur yang Mengandung SPF, Makeup Mulus Seharian Bebas Kilap dan Flek Hitam-Youtube.com / beauty tips-

1. Marina Glow Ready Loose Powder

Merk bedak tabur yang mengandung SPF di urutan pertama adalah Marina Glow Ready Loose Powder. Merk kenamaan satu ini tentu sudah tak asing bagi kamu bukan? Namun, pernahkah kamu mencobanya?

Menghadirkan varian berak taur dneganksturn yangr iga. Hal ini puns emakin lengkap dnegan akdnungna bahan natural yang bebas paraben di dalamnya. Selain itu, ada juga kandungan berupa microparticles powder yang menjadikan wajah halus. 

Tak berhenti disitu, ada juga kandungan berupa UV protection, vitamin E dan double whitening extract. Hal inilah yang menjadikan produknya bisa membuat wajah lebih cerah dan bercahaya usai digunakan dengan rutin. 

BACA JUGA:4 Skincare China yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Awet Muda dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Daftar Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah di Bawah 50 Ribuan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Permanen

Tenang saja, produk ini bisa digunakan semua jenis kulit. Bahkan, kamu yang punya masalah kulit oily sekalipun. Penampilan pun semakin menawan dan sempurna dengan formula glowing effect. Jadi tunggu apalagi?

2. N’PureCica Beat The Sun Powder

Jika kamu mencari bedak tabur yang mengandung SPF untuk kulit berminyak. Maka, N’Pure Cica Beat The Sun Powder tak boleh ketinggalan. 

Produk satu ini menghadirkan bedak tabur dengan kemasan unik yang praktis. Selain itu, partikelnya yang halus bisa menyempurnakan kondisi kulit. 

Tenang aja, produknya mengandung SPF 35 dengan kandungan skincare dari bahan alami. Selain itu, bebas dari paraben, alkohol dan SLS. Jadi, aman banget digunaan kamu yang punya jenis kulit sensitif.

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Ampuh Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam dan Pori Besar

Adapun kelebihan dari produk ini adalah adanya ekstrak kandungan centella asiatica. Sehingga, menjaga kelembaban kulit dan mengurangi adanya iritasi atau peradangan. 

Bentuknya yang praktis dan sudah dilengkapi dengan brush. Dijamin, cocok banget digunakan kapan dan dimanapun. Diklaim juga aman digunakan sejak usia 14 tahun lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: