4 Merk Bedak Tabur yang Mengandung SPF, Makeup Mulus Seharian Bebas Kilap dan Flek Hitam

4 Merk Bedak Tabur yang Mengandung SPF, Makeup Mulus Seharian Bebas Kilap dan Flek Hitam

4 Merk Bedak Tabur yang Mengandung SPF, Makeup Mulus Seharian Bebas Kilap dan Flek Hitam-Youtube.com / beauty tips-

3. Pixy UV WHitening Loose Powder

Merk bedak tabur yang mengandung SPF berikutnya jatuh kepada Pixy UV Whitening Loose Powder. Produk lokal satu ini menghadirkan teknologi Jepang yang modern. 

Tak ayal, produknya masih sebagai salah satu bedak tabur dengan kandungan SPF yang efektif memutihkan. Teksturnya ya ringan juga menjadikan make up tampak halus dan bebas kilap sepanjang hari. 

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun

Apalagi, ada kandungn berupa SPF 15, moisturizing dan jojoba oil. Jika idguan  dengan rutin bisa mencegah kulit dari tanda penuaan dan mencerahkan. 

Bahkan, ada pula beautifying berupa fit blend powder yang semakin menyempurnakan tampilan. Wajah pun lebih cerah sejak penggunaan pertama kali. 

Harganya sendiri juga hemat banget mulai 25 ribuan aja. Tenang, produknya sudah BPOM dan halal ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. 

4. Somtehinc No Serm Translucent Loose Powder

Bedak yang mengandung SPF 30 juga datang dari Somtehinc No Serm Translucent Loose Powder. Produk satu ini menghadirkan hybrid sunscreen dengan kemasan dan formula yang unik. 

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

Hadir dalam bentuk bedak tabur yang menggunakan kandungan SPF 39 serta PA+++ mampu melindungi kulit secara maksimal. Selain itu, ada juga kandungan berupa oil control yang mengurangi minyak berlebih dan menyamarkan pori. 

Kemasan yang praktis dan sudah dilengkapi brush juga sangat mudah digunakan. Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal. Bahkan, antifungal dan vegan friendly. Bisa digunakan juga anak usia 11 tahun lho. Menarik, bukan?

Demikian informasi mengenai merk bedak tabur yang mengandung SPF yang bisa kamu coba. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, beli saekarng dan rasakan efeknya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: