Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul-youtube.com/HP Bae-

Pada Infinix Note 30 sudah menggunakan dua buah speaker dan sound by JBL yang mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih bagus.

Sementara pada Redmi Note 12  masih dibekali speaker mono. Menurut hsl tersebut, Infinix Note 30 memiliki nilai plus tersendiri.

2. Layar 

Antara Infinix Note 30 maupun Redmi Note 12 sama-sama mengusung layar Panchole display sehingga membuat tampilannya semakin keren.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

Pada ukuran perbandingan layarnya, Infinix Note 30 memiliki ukuran layar 6.78 inci dengan panel IPC LCD yang mendukung resolusi Full HD plus dan refresh rate 120Hz.

Sedangkan Redmi Note 12  memiliki ukuran layar lebih kecil yaitu 6.67 inci dengan panel AMOLED yang mendukung resolusi Full HD plus dan refresh rate 90Hz.

Redmi Note 12 memiliki kualitas layar yang lebih unggul dibanding Redmi Note 12. Terlebih sudah dilengkapi fitur Always On Display meski hanya 10 detik.

Menariknya, kedua HP ini sudah memiliki saturasi warna yang sama-sama jelas dan tajam walaupun jenis panel yang digunakan tidak sama.

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

Akan tetapi untuk kecerahan layarnya, Redmi Note 12  memiliki skor yang lebih tinggi yaitu 700 nits dibanding Infinix Note 30 yang masih berada di angka 580 nits.

Dengan begitu dapat diketahui bahwa Infinix Note 30 unggul pada pergerakan layarnya yang mulus berkat refresh rate tinggi. Sementara Redmi Note 12  unggul dalam hal panel dan tingkat kecerahan layarnya.  

3. Spesifikasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: