Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul-youtube.com/HP Bae-

Beralih pada perbandingan selanjutnya terkait spesifikasi dari kedua HP di mana Infinix memiliki kapasitas memori RAM 8GB dan ROM 256GB dengan harga Rp 2.5 jutaan.

Sedangkan untuk Redmi Note 12 terdiri dari beberapa varian RAM/ROM diantaranya 6/128GB, 4/128GB dan 8/128GB dengan harga mulai dari 2.6 jutaan. 

BACA JUGA:Review Komparasi Tablet Xiaomi Pad 5 Vs Ipad 9 Vs Samsung Tab S6 Lite, Mana yang Cocok untuk Illustrator?

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? 

Bahkan antara  Infinix Note 30 dan Redmi Note 12 sama-sama masih dapat memperluas penyimpanan menggunakan microSD. 

Berdasarkan kapasitas penyimpanan yang tersedia dari kedua HP tersebut, Infinix Note 30 lebih unggul dibanding Redmi Note 12. 

Kemudian untuk perbandingan performanya, Infinix Note 30  menggunakan chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm dan dukungan jaringan yang masih 4G. 

Sedangkan pada Redmi Note 12  ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 dengan fabrikasi 6nm dan dukungan jaringan yang masih 4G.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

BACA JUGA:2 Cara Gampang Membuat Scrub Pemutih Wajah Kusam Alami dengan Rempah Dapur, Efekitif Kulit Glowing Bebas Flek

Dalam hal performa antara keduanya, Infinix Note 30  memiliki chipset yang lebih kencang. Namun untuk kelengkapan sensor sama unggulnya, contohnya sensor Gyroscope dan NFC.

Perbedaannya terdapat pada Redmi Note 12 yang sudah dilengkapi dengan sensor remote atau IR Blaster di mana sensor tersebut tidak ada  pada Infinix Note 12.

Pada saat menggunakan kedua HP ini untuk bermain game, ditemukan bahwa Infinix Note membuka settingan hingga ultra dengan frame rate super ketika memainkan Mobile Legends.

Berbeda dengan Redmi Note 12  di mana saat digunakan untuk memainkan Mobile Legends hanya tersedia pada settingan grafik ultra dengan frame rate maksimal high.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: