3 Produk Pemutih Wajah BPOM untuk yang Sulit Putih, Kulit Kiclong dan Putih Permanen Sekali Oles

3 Produk Pemutih Wajah BPOM untuk yang Sulit Putih, Kulit Kiclong dan Putih Permanen Sekali Oles

produk pemutih wajah BPOM untuk yang sulit putih-Novah Safitri-Youtube

BACA JUGA:2 Scrub Alami yang Ampuh Putihkan Wajah Glowing Cepat dalam 1 Malam, Solusi Wajah Putih Glowing Tanpa Skincare

1. Wardah Lightening Day Cream

Pertama ada produk krim siang dari wardah yang bisa klaimnya membantu mencerahkan dan memudarkan flek hitam. Hal ini akrena kandungan bahan aktif niacinamide untuk pemutih.

Krim siang ini juga diperkaya dengan kandungan SPF 30 PA+++ sebagai proteksi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV supaya mencegah penuaan dan juga flek hitam.

Harga produk ini juga terjangkaum mulai 30 hingga 40 ribuan saja denga kandungan pelembap dan vitamin yang bisa menutrisi kulit kering dan kusam supaya lebih sehat dan glowing.

BACA JUGA:3 Produk Bedak La Tulipe yang Mencerahkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Sekali Usap Wajah Glowing Beas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Produk Pemutih Kulit Badan Permanen Paling Manjur, Ampuh Bikin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam Tahunan

2. Erha21 Truwhite Night & Day Cream

Brand ini memiliki banyak variasi produk yang membantu memutihkan wajah dan mencerahkan tampilan kusam serta bintik hitam karena mmeiliki 4 bahan aktif pemutih kulit yang efektif.

Krim malamnya membantu mencerahkan dalam waktu 7 hari untuk regenerasi sel kulit dan menyamarkan flek hitam dan krim siangnya bisa memberi perlindungan SPF tambahan.

Harga produk ini mulai kisaran 163 ribuan bisa membantu memutihkan kulit dalam 7 hari dan menjaga kelembapan kulit supaya tetap kenyal dan bebas kerutan dan flek hitam.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih BPOM yang Ampuh Putihkan Kulit dengan Cepat, Flek Hitam Hilang Permanen dan Mulus

BACA JUGA:3 Merek Skincare Terbaik yang Bisa Memutihkan Wajah Kusam Paling Ampuh, Efektif Kulit Glowing dan Awet Muda

3. Pond’s Flawless White 

Krim siang dari ponds ini memiliki kandungan SPF 18 PA++ untuk perlindungan maksimal dari sinar UVA UVB. Punya kandungan bahan alami serta vitamin untuk menutrisi kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: