Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?-youtube.com/ReviewsMasterPK-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review perbandingan spesifikasi HP 1 jutaan dengan pilihan Poco M3 dan Infinix Hot 10. Cek ulasan lengkapnya di sini. 

Infinix Hot 10  lebih dahulu meluncur di Indonesia dibanding Poco M3. Akan tetapi keduanya berada pada kelas harga yang sama yaitu 1 jutaan. 

Maka dari itu,  kedua HP tersebut cukup menarik untuk dibahas review perbandingan spesifikasi HP 1 jutaan agar calon pembeli mudah dalam menentukan pilihan dari keduanya.

Karena pada dasarnya, antara Poco M3 dan Infinix Hot 10 sama-sama memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Sehingga calon pembeli perlu menyesuaikan pilihannya dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Untuk lebih jelasnya,  artikel ini merangkum review perbandingan spesifikasi HP 1 jutaan dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube ESTechIN.    

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari Poco M3 dan Infinix Hot 10? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

1. Desain

Review perbandingan pertama dilihat dari segi desainnya, Poco M3 hadir dengan desain khas Poco dengan pilihan warna terdiri dari Cool Blue, Poco Yellow dan Power Black.

Kemudian untuk Infinix Hot 10  juga hadir dengan pilihan warna yang tak kalah menarik seperti Obsidian Black, Ocean Wave dan Moonlight Jade.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

Poco M3 dan Infinix Hot 10 sama-sama mengusung konsep modul pada konfigurasi kamera belakangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: