5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian-Youtube.Com/ siska valentina-

BACA JUGA:4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus dengan Cepat, Sudah BPOM Bebas Merkuri Mulai 20 Ribuan

Tak ayal, membantu menjadikan kulit terhindar dari 8 penyebab masalah kulit. Bahkan, menjadikan kulit beregenerasi secara maksimal. 

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Dijamin, wajah bebas kilap seharian dan jerawat berkurang maksimal. Tenang aja, produknya sudah halal ya jadi aman digunakan dalam jangka panjang. 

4. Biore UV Aqua Watery Essence SPF 50

Sunscreen untuk kulit sensitif Berminyak dan berjerawat berikutnya adalah Biore UV Aqua Watery Essence SPF 50. Menghadirkan kandungan utama berupa SPF 50 menjadikan kulit lebih terlindungi secara maksimal dari sinar UVA dan UVB. 

Selain itu, menggunakan water capsule yang menjadikan kulit bebas dari kulit kering. Apalagi, ada juga kandungan berupa hyaluronic acid, royal jelly extract hingga bahan pelembab. 

BACA JUGA:4 Skincare China yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Awet Muda dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Tak ayal, dengan penggunaan yang rutin menadjikan kulit lebih glowing dan cerah. Teksturnya juga ringan juga sudah meresap dan ga bikin lengket.

Warnanya mudah menyesuaikan dengan skin tone aslimu. Tenang aja, cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak maupun berjerawat. 

5. Skintific Light Serum Sunscreen SPF 50

Jika ditanya, apakah sunscreen bisa membantu menghilangkan bekas jerawat? Jawabannya tentu bisa. Asal kamu menggunakan produk dari Skintific Light Serum Sunscreen SPF 50. 

Varian sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat satu ini menghadirkan formula dengan tekstur serum yang mudah meresap. Menggabungkan produk berupa vitamin C dan fruit acid. Tak ayal, dengan pegguanan yang rutin bisa menjadikan kulit lebih cerah dan glowing. 

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

BACA JUGA:5 Skincare Korea Paling Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Tersedia di Shopee

Tenang aja, produknya sudah BPOM ya. Jadi, tetap aman untuk digunakan dalam jangka panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: