5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Bebas Kilap Tahan Lama Seharian-Youtube.Com/ siska valentina-

Di dalamnya selain memiliki kandungan  anti bakteri, ada juga bahan pencerah alami. Teksturnya yang ringan bisa dijadikan bahan dasar make up yang efektif menyerap minyak. 

BACA JUGA:5 Bedak untuk Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Jadi, tetap aman digunakan sebab dilengkapi kandungan vitamin E dan B6 yang bikin kulit tetap lembab dan glowing sepanjang hari. 

2. Npure Cica Beat The Sun SPF 50

Sunscreen non-comedogenic untuk kulit berminyak dan berjerawat berikutnya adalah Npure Cica Beat The Sun SPF 50. Produk saat ini merupakan varian lokal dengan kombinasi yang unik. 

Menggabungkan SPF 50 dengan kandungan dari bahan organik. Tak ayal, menjadikannya aman digunakan semua jenis kulit. Bahkan, bagi kamu yang punya jenis kulit sensitif sekalipun. 

Adapun kandungan utama selain SPF 50, ada juga kandungan centella asiatica leaf water. Sehingga, menjadikan kulit tetap ringan dan glowing. 

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun

Teksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. Tenang aja, produknya tidak menimbulkan alergi, anti jerawat hingga sudah BPOM. 

Produknya sudah Halal dan BPOM, jadi aman digunakan dalam jangka panjang. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkan produk satu ini bukan? 

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh SPF 50

Selanjutnya, ada juga nih sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat dari Wardah UV Shield Aqua Fresh SPF 50. Produk lokal satu ini menghadirkan kombinasi kanduang yang unik. 

Menggunakan formulasi powerful DNA level protection. Sehingga, memberikan efek supple glow skin sunscreen serum. 

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: