Harga Selisih Sedikit, Pilih Honda BeAt atau Motor Yamaha Ini Simak, Perbandingannya yang Bikin Melongo

Harga Selisih Sedikit, Pilih Honda BeAt atau Motor Yamaha Ini Simak, Perbandingannya yang Bikin Melongo

Harga Selisih Sedikit, Pilih Honda BeAt atau Motor Yamaha Ini Simak, Perbandingannya yang Bikin Melongo-Youtube.com/Yunuro Project-

5. Fitur-fitur

Honda BeAt Street sudah disematkan dengan berbagai fitur fungsional seperti lampu LED, power socket dan bagasi luas. Sementara, Yamaha X-ride 125 dilengkapi dengan fitur canggih seperti suspensi subtank dan ban tubeless.

6. Harga 

Honda BeAt Street dibanderol dengan kisaran harga Rp 20,732 jutaan. Sedangkan, Yamaha X-ride ditawarkan dengan harga Rp 19,96 juta. Sangat sedikit bukan selisih harganya?

Kesimpulan

Pemilihan antara Honda Street BeAt Street dan Yamaha X-ride 125 tergantung pada kebutuhan dan preferensi kamu. BeAt Street sangat cocok digunakan untuk pengendara yang menginginkan skuter matic stylish, irit bahan bakar dan mudah dikendalikan di jalanan perkotaan.

Sementara, X-ride 125 sangat ideal untuk para pengendara yang memerlukan performa lebih tangguh, kapasitas bagasi yang lebih besar dan ingin menjelajahi berbagai medan dan kondisi.

BACA JUGA:1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

BACA JUGA:Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Nah, itulah perbandingan Honda BeAt dengan motor Yamaha ini. Perlu diingat, untuk melakukan test drive sebelum membelinya agar kamu mengetahui secara langsung performa, handling dan kenyamanannya.

Selain itu, pertimbangkan juga budget yang kamu miliki untuk membeli dan melakukan perawatannya. Dan tak kalah penting adalah pilihlah dealer terpercaya yang sudah resmi dan memberikan layanan purna jual yang baik.

Semoga bermanfaat dan selamat membeli!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: