5 Merek Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Efektif Atasi Ketiak Hitam Bau Tanpa Repot

5 Merek Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Efektif Atasi Ketiak Hitam Bau Tanpa Repot

Merek Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Efektif Atasi Ketiak Hitam Bau Tanpa Repot-Cantik Jelita-Youtube

BACA JUGA:4 Rekomendasi Deodorant Spray Penghilang Bau Ketiak, Sekali Semprot Bikin Badan Wangi Bebas Bau Seharian

Produk Nivea Extra Whitening termasuk salah satu merek deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita. 

Deodorant dari Nivea Extra Whitening ini sudah diperkaya dengan kandungan vitamin C dan ekstrak mutiara yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan hingga bisa mengecilkan pori-pori yang ada di area kulit ketiak. 

Nivea Extra Whitening merupakan produk deodorant yang telah diformulasi secara khusus untuk mencegah bau badan yang tidak sedap selama 48 jam. 

Sehingga produk deodoran dari Nivea Extra Whitening sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin aktivitasnya berjalan dengan aman dan nyaman, tanpa munculnya ketiak basah dan bau tidak sedap 

BACA JUGA:3 Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!

BACA JUGA:Review Jujur 4 Deodorant Penghilang Bau Ketiak Permanen di Indomaret, Siapa yang Juaranya Bikin Ketiak Putih?

Produk ini memiliki tekstur yang ringat dan tidak membuat lengket. Sehingga kamu nggak perlu ragu-ragu lagi untuk memilih produk Nivea Extra Whitening. 

2. Nivea Deo Pearl & Beauty

Inilah merek deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita yang paling cocok kamu pilih, Nivea Deo Pearl & Beauty. 

Produk Nivea Deo Pearl & Beauty telah diperkaya dengan kandungan ekstrak mutiara dan avocado oil. Kandungan tersebut mampu membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit ketik secara optimal.

Nivea Deo Pearl & Beauty tidak mengandung alkohol, sehingga produk deodorany yang satu ini tidak akan menyebabkan kulit ketiak iritasi. 

BACA JUGA:4 Deodorant yang Ampuh Putihkan Ketiak dan Hilangkan Bau Badan, Ketiak Cerah dan Wangi Seharian Tanpa Bau Asem

BACA JUGA:4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Bau Badan dan Keringat Berlebih, Badan Wangi Tanpa Deodorant dan Bebas Burket

Selain itu, saat di aplikasikan deodorant ini juga tidak membuat kulit lengket dan tidak menimbulkan bekas kuning pada pakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: