Jangan Asal Pilih! Inilah Pilihan Warna Motor yang Bikin Tampilan Makin Menawan, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

Jangan Asal Pilih! Inilah Pilihan Warna Motor yang Bikin Tampilan Makin Menawan, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

Pilihan Warna Motor yang Bikin Tampilan Makin Menawan-youtube.com- TV Otomotif

BACA JUGA:Pasti Kencang! Inilah Daftar Motor Matic Baru 2024 yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Mau? Segini Harganya

BACA JUGA:Psikologi Warna Motor! Ternyata Begini Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih

Meskipun warna ini sederhana dan tidak mencolok, namun jenis warna ini tergolong warna mahal dan memikat siapa saja yang melihatnya. Sederhana namun elegan akan terpancar melalui warna ini. 

Ada banyak jenis motor yang menggunakan warna ini. Pasalnya, jenis warna ini cocok dikombinasikan dengan berbagai model jenis motor, baik matic, sport ataupun motor bebek. 

2. Super White

Tak hanya jenis warna silver metalik yang bisa membuat penampilanmu makin menawan loh. Sebab super white juga bisa memberikan kesan yang sama dengan tidak jauh beda dengan silver metalic.

Warna super white ini menggambarkan karakter kamu yang tenang namun tetap bijaksana dan elegan.  Tak hanya itu saja, dengan warna tersebut kamu juga akan terkesan bersih, segar dan suci. 

Jenis warna ini juga tergolong warna yang tidak tergolong yang mencolok, bahkan bisa dibilang warna ini tergolong warna sederhana. Meski demikian, jenis warna ini akan memberikan kesan elegan pada tampilanmu loh. 

Namun demikian, sebelum kamu memilih jenis warna ini kamu perlu tau bagaimana cara merawat motor yang memiliki warna ini. Pasalnya, jenis warna ini akan terlihat kotor ketika terkena kotoran, sehingga perlu dibersihkan setiap saat. 

Meskipun demikian, cara membersihkan motor yang memiliki warna super white ini tak sulit loh. Sebab kamu  hanya membutuhkan lap dan air saja untuk membersihkanya. 

BACA JUGA:Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

BACA JUGA:Nyesel Baru Tau Sekarang! Ternyata Begini Tips Merawat Motor Tanpa Ke Bengkel, Driver Ojek Online Wajib Tau

3. Amazing Blue

Selain kedua jenis warna tersebut, warna yang bisa memperlihatkan sisi menawan pada motor yakni warna amazing blue. Jenis warna ini menjadi pilihan banyak orang yang punya karakter tenang dan tak suka keributan. 

Warna amazing blue ini merupakan warna biru namun dengan gradasi yang lebih muda. Meskipun tak sesuai dengan jenis warna lainya, amazing blue ini menjadi harapan bagi kamu yang ingin tampilanya makin memukau dan dijamin jadi pusat perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: