3 Rekomendasi Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing

3 Rekomendasi Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing

3 Rekomendasi Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing-Youtube / Ririe Prams-

Dengan pemakaian yang teratur, maka kulit kamu akan trlihat lebih halus, lembut dan juga cerah dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu saja, rekomendasi serum anti aging lokal terbaikini cocok untuk kamu yang ingin mengurangi masalah kerutan dan memulihkan elastisitas kulit kamu.

2.    Wardah renew you anti aging intensive serum

Salah satu rekomendasi serum anti aging lokal terbaik yang selanjutnya adalah wardah renew you anti aging intensive serum.

Serum anti aging lokal terbaik yang satu ini memiliki kandungan retinol dan bakuchiol yang dapat secara efektif mengatasi masalah kerutan.

BACA JUGA:Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam Tebal di Wajah dengan Mudah, Ini Dia 2 Bahan dan Cara Pakai yang Benar!

BACA JUGA:Cek Disini! 5 Foundation Wardah yang Bikin Wajah Glowing Sehat dan Flawless, Ini Dia Produk Paling Rekomended

Serum anti aging lokal terbaik dari wardah ini mengandung 1% microencapsulated retinol yang sanggup untuk menembus ke lapisan kulit terdalam akan tetapi tetap terasa lembut di kulit.

Setelah itu, adanya tambahan bakuchiol ini dapat secara efektif untuk meregenerasi sel-sel kulit kamu.

Adanya kandungan apple phytocellnya mampu membantu meremejakan sel-sel kulit wajah kamu, sedangkan kandungan lima botanical extractnya ini mampu membantu mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati.

Guna memperkuat skin barrier, maka wardah menggunakan tambahan 3% ceramide. Adapun di sisi lain, kulit wajah kamu akan terasa lebih kencang dan juga halus berkat adanya kandungan 5 % niacinamide.

BACA JUGA:3 Tips Agar Wajah Awet Muda Secara Alami dengan Bahan-Bahan Dapur, Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Timun yang Mudah dan Alami

Sehingga kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang kenyal dan sehat dengan menggunakan serum anti aging lokal terbaik yang satu ini.

3.    Somethinc 1% encapsulated retinol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: